Happy reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
****jeongyeon pov*
Ahh sial aku lupa membawa sweter ku dan sekarang aku kedinginan.apa aku kembali saja ya? Ahh lebih baik aku kembali tetapi belum sempat aku melangkah tiba-tiba terdengar suara namja yg begitu familiar di telingaku. Apa aku salah dengar?.
"hei yeoja aneh? kau kedinginan?" tanya namja itu. Sontak membuat ku menoleh dan terkejut.membuat ku berpikir apa aku bermimpi bertemu sunbae disini.berdua... hanya berdua!!!
Dengan segera aku menjauhkan wajahku darinya. Hello!!! ini terlalu dekat bahkan aku dapat merasakan hembusan napasnya.wajahnya terlalu tampan dan itu membuatku lemah.
"ani-ani a-aku ti-tidak ke-kedinginan sun-sunbae" sial kenapa aku jadi gugup begini.
"sudah tak perlu mengelak! Bilang saja kau kedinginan!"decaknya gemas menurut ku. Dapatku lihat namja tampan itu segera melepas jaketnya dan memakaikannya untukku.hahh tunggu memakaikannya untukku!!!.
Apa aku sedang bermimpi?
Ini sungguh gila!"pakailah... Lainkali gunakan apa saja yg tebal untuk menutupi tubuhmu dari kedinginan! Aku pergi dulu!" dengan segera ia berbalik dan berjalan memunggungiku.
Apa dia baru saja mengkhawatirkan aku? Akkjhhh ini sungguh gila. Kuletakan kedua tangan ku di wajah ku yg memerah dan sialnya suara degup jantung ku yg berdetak kencang.
Kim Taehyung sunbae sialan! Namja itu malah membuatku semakin mencintainya.
*jeongyeon pov end*
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
****Author pov*
"kemana jeongyeon pergi?"-Naeyeon
"entahlah"-Tzuyu
"dia tidak terlihat dari tadi? Apa kita harus mencar-"
"mianhe-mianhe aku keasikan berjalan he he he" sanggah jeongyeon denga cepat
"ya! Aku belum selesai berbicara!"Naeyeon kesal
"mianhe eonni-ya" menjawab dengan agyeo andalanya
"ya-ya! Hentikan! Kita kembali sekarang"-jihyo
Para member Twice terlihat berjalan menuju pintu keluar.begitu pula dengan para member BTS .Dengan segera mereka memasuki mobil pribadi mereka masing-masing.
Tapi tidak dengan yeoja satu ini ia masih terlihat sibuk menoleh sana sini untuk mencari seseorang. Ia merasa tidak tau diri jika belum berterima kasih kepada namja yg meminjamkan jaket kepadanya.
Terlihat para staff masih sibuk dengan barang bawaan mereka yg dimasukan kedalam mobil.
*Di dalam mobil*
"taehyungie dimna jaketmu?"-jhope
"Ne hyung apa hyung tidak kedinginan?"-jungkook
"ahh aku lupa memakainya! He he he"-taehyung sambil tersenyum kotak
"bukannya tadi aku melihatmu mengenakan jaketmu di dalam ruangan sebelum kau pergi keluar?"-jimin
"ani-ya aku benar-benar lupa memakainya! " bohong taehyung
"hemm mungkin aku salah lihat"-jimin
Dalam batin taehyung meminta maaf kepada mereka karena telah berbohong semoga mereka memaafkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Idol [KTHXYJY]
Romance[Start : 20/10/2019] [End : 06/06/2021] Hubungan rahasia yg dijalani oleh Taehyung BTS dan Jeongyeon TWICE "Aku tau ini sulit,tapi maukah kamu berjuang bersama ku dalam hubungan ini?"tanya taehyung "Tentu saja Oppa, aku akan terus berjuang dalam h...