29. Dynamite

588 71 56
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Flashback

Ketika jungkook dan chaeyoung sedang asik berbicara taehyung dan member BTS beserta Twice diam-diam mengejutkan jungkook dengan bernyanyi.

"생일 촉하합니다 🎉"

Nyanyian tersebut membuat jungkook terkejut.

"Kenapa ini?ada apa?siapa yg ulang tahun?"tanya jungkook bingung.

"Lihat bahkan jungkook melupakan hari ulang tahunnya hyung!"kata jimin.

"Aku ulang tahun?"tanya jungkook.

"Iyaaaaa jungkooook!"jawab mereka bersamaan.

Author Pov

Setelah acara kejutan ulang tahun jungkook, member BTS memutuskan untuk live di Vlive.

Sekaligus merayakan keberhasilan meraih peringkat No.1 di Chart Billboard dengan lagu comeback terbaru mereka Dynamite.

Jungkook merasa hal itu adalah hadiah yg luar biasa yg ia terima dihari ulang tahunnya yang ke 24 tahun.

Tidak hanya jungkook, taehyung dan jimin pun menangis merasa tidak percaya jika BTS berada di puncak chart Billboard ditahun ini.
.
.
.
.
.
Note: Jungkook oppa selamat ulang tahun dan selamat buat keberhasilan kalian meraih No.1 di Chart Billboard.

"Aku lupa membeli kado untukmu jangan protes!"

SonChae:)

Jungkook tersenyum membaca note yg ditinggalkan chaeyoung didepan pintu studionya.

Deg... Deg...Deg...

"Ada apa dengan jantung ku?"tanya jungkook pada dirinya sendiri.

"Apa aku sudah jatuh padanya...arrgh dasar baby tiger"dengus jungkook gemas.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Taehyung oppa kau mau membawaku kemana?"tanya jeongyeon sambil mempercepat langkah kakinya menyamai langkah kekasih aliennya itu.

"Ikut saja jeongie!"jawab taehyung.

Jeongyeon memasang wajah cemberut mendengar jawaban taehyung.

"Hahahaha kenapa dengan wajahmu jeongie"goda taehyung.

"Molla!"jawab jeongyeon.

"Wah kekasihku ini tambah cantik saja kalau marah!"goda taehyung lagi.

"Siapa yang marah? Aku sedang kesal tau"jawab jeongyeon.

"Tentu saja kau jeongie, eh tunggu dimana syal dan topimu?"tanya taehyung.

"Aku lupa membawanya oppa,ini semua gara-gara oppa yg menculikku!"jawab jeongyeon yang menyalahkan taehyung.

"Maafkan oppa jeongie!"kata taehyung yg memasangkan syal miliknya pada jeongyeon.

"Oppa kenapa..."

"Syuuttt pakai saja,oppa tau kamu kedinginan maafkan oppa ne!"kata taehyung lalu memasangkan topi miliknya pada jeongyeon.

"Ya! Oppa jangan dilepas nanti ada yg melihatmu!"kata jeongyeon.

"Gwencana jeongie,tidak perlu khawatir!"jawab taehyung.

"Lihat disini tidak terlalu banyak orang,jadi jangan pikirkan itu! Ayo kita bersenang-senang ditaman itu!"kata taehyung.

"Tunggu!"tahan jeongyeon.

"Wae?"tanya taehyung.

Jeongyeon sedikit berjinjit merapikan rambut taehyung yg berantakan lalu tidak sengaja pandangan mereka bertemu.

Secret Idol [KTHXYJY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang