19. Taman

1K 86 31
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Flashback

Menghela nafas pendek, jimin memutuskan melihat isi flashdisk tersebut.

Jimin mengerutkan dahinya melihat ada beberapa foto dan video didalam flashdisk tersebut.

"Mwoya?"teriak jimin terkejut melihat beberapa foto tersebut.

"Apa maksudnya ini?"menatap tak percaya.

"Tch, sudahku duga!"menatap sinis layar komputer dihadapannya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Author pov

"Eonni!"panggil joy.

"Wae?"jawab seulgi.

"Apa eonni melihat flashdisk berwarna putih?"tanya joy.

"Ani, aku tidak melihatnya!"seulgi.

"Huh, kalau begitu aku pinjam punya eonni saja?!"kata joy sambil mencari flashdisk milik seulgi.

"Eonni aku pinjam dulu!"kata joy satelah menemukan flashdisk seulgi.

"Bagaimana bisa kau menemukanya?!"kata seulgi terkejut.

"Maksudnya?tentu saja aku mengambilnya dimeja rias eonni!"kata joy.

"Kemarikan flashdisk itu!"pinta seulgi.

"Wae? Apa terjadi sesuatu?"tanya joy penasaran.

Seulgi merebut flashdisk dari tangan joy dan memasangnya dilaptop miliknya. Seulgi kelihatan sangat panik dan was-was merasa takut dengan dugaannya.

Melihat isi flashdisk tersebut membuat seulgi terkejut, bagaimana bisa ia salah memberikan flashdisk pada taehyung.

"Eonni sebenarnya ada apa dengan flashdisk itu?"tanya joy.

"Flashdisk ini milikku joy!"kata seulgi.

"Iss eonni itukan memang milikmu!"kesal joy.

"Kalau begitu flashdisk yg aku berikan pada taehyung adalah milikmu!"kata seulgi.

Joy membulatkan matanya tanda terkejut."Bagaimana bisa eonni flashdisk ku eonni berikan pada taehyung oppa!"panik joy.

"Maaf joy, sepertinya kemarin aku memberikan flashdisk milikmu pada taehyung!"kata seulgi.

"Wah Jjinca! Eonni aku berada dalam masalah!"teriak joy.

"Masalah? Memang apa isi dalam flashdisk mu?"tanya seulgi penasaran.

Akhirnya mau tidak mau joy memberitahukan isi dari flashdisk miliknya.Tentu saja mendapat kemarahan dari seulgi.

"Bodoh!"marah seulgi.

"Eonni maafkan aku, aku tidak tau kalau eonni memberikan flashdisk milikku!"kata joy.

"Lagipula ini salah eonni juga,seharusnya eonni tau kalau itu milikku!"seru joy.

"Bukan kau saja yg dalam masalah,yeri juga akan dalam masalah!"kesal seulgi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kini taehyung,jeongyeon dan jungkook sedang berada ditaman, mereka menggunakan penyamaran dengan baik sehingga tidak ada yg mengenali mereka bertiga. Mereka sangat terkejut melihat taman tersebut sangat ramai.

Secret Idol [KTHXYJY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang