17. Putus?

948 88 47
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Flashback

Dengan hati-hati taehyung mengangkat jeongyeon dan memindahkannya ke kamar.

Meletakan kekasihnya dengan pelan di atas ranjang dan menarik selimut.

Mematikan lampu.

Kemudian menyusul tidur disamping jeongyeon sambil memeluk jeongyeon pelan.

"Good Night My Love!"ujarnya pelan dengan suara rendah sambil mencium kening jeongyeon lembut.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Author Pov

Sinar matahari timbul dan masuk melalui celah jendela apartement besar tersebut.

Mengusik tidur nyenyak jeongyeon.

Jeongyeon membuka kedua matanya perlahan, menutupnya kembali dan membuka kembali matanya.

Memastikan pandangan yg ia lihat tidak salah,setelah yg ia pastikan memang benar, Senyuman kecil sarat akan kebahagian tercetak diwajah putih bersih miliknya.

Pemandangan taehyung yg masih tertidur sangat sayang untuk dilewatkan pikir gadis itu.

Mereka sangat dekat, bahkan jeongyeon bisa mendengar hembusan nafas taehyung yg teratur.

"Taehyung oppa ironna~"bangun jeongyeon pelan.

"Oppa ironna~"panggilnya lagi merasa taehyung tak merespon.

Bukannya bangun taehyung malah semakin mengeratkan pelukannya dipinggang jeongyeon.

"10 menit lagi jeongie"lirih taehyung dengan suara beratnya.

"Baiklah oppa 10 menit tidak lebih, oke!"jeongyeon

Taehyung hanya mengangguk mengiyakan perkataan jeongyeon dan membenamkan wajahnya ke leher jeongyeon.

"Aigoo bayi besarku!"goda jeongyeon sambil mengelus kepala taehyung lembut dan taehyung semakin menyamankan diri dalan pelukan hangat mereka.
.
.
.
.
.
10 menit kemudian

"Tae oppa, waktu habis cepat bangun!"jeongyeon

"Oppa,kamu sudah janji kalau kita akan bertemu yeontan hari ini!"jeongyeon

"Hmm"guman taehyung

"Oppa, bagaimana bisa oppa bangun jam segini?nanti kita telat!"jeongyeon

"Baiklah aku bangun, tapi ada satu syarat!"taehyung

"Syarat?"tanya jeongyeon

"Ne"

"Mwoya?"

"Morning Kiss dulu,baru aku bangun hmm"sambil tersenyum lebar

"Wah jinca?ini masih pagi dan oppa sudah minta cium heh!"kesal jeongyeon

"Kalau begitu aku tidak akan bangun!"taehyung

"Yak oppa!"protes jeongyeon

Taehyung hanya tersenyum lebar seakan mengejek jeongyeon.

Tanpa pikir panjang jeongyeon langsung mencium pipi taehyung.

"Nah aku sudah mencium oppa,jadi sekarang oppa harus bangun dan mandi,oke!"jeongyeon

"Kenapa dipipi?"taehyung

Secret Idol [KTHXYJY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang