Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
FlashbackMenghela nafas pendek."Maaf sebelumnya mengganggu kegiatan yg paman dan bibi lakukan,kedatangan saya kesini sebenarnya mau mengatakan bahwa saya telah menjalin hubungan dengan jeongyeon putri paman dan bibi selama hampir 3 tahun ini,"
"Maafkan saya,karena telah merahasiakan hubungan kami pada paman dan bibi!"kata taehyung dengan tegas.
"Saya mohon jangan salahkan jeongie,karena ini salah saya!"lanjutnya.
Sementara jeongyeon duduk dengan gelisah dihadapan taehyung.
Tuan yoo dan nyonya yoo saling berpandangan mendengar penjelasan taehyung.
Mereka tidak menyangka bahwa selama ini kekasih anak mereka adalah taehyung BTS.
"Kau memang bersalah dan kami sebagai orang tua jeongyeon kecewa...."
"Kecewa kerena kau tidak menikahi jeongyeon secepatnya!"lanjut tuan yoo kemudian menyunggingkan senyum tipis diwajahnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Author PovTaehyung menundukan wajahnya,tidak berani menatap tuan dan nyonya yoo.
"Kau memang bersalah dan kami sebagai orang tua jeongyeon kecewa..."
Taehyung mengepalkan kedua tangannya yg berkeringat dingin.Sementara jeongyeon menatap taehyung dengan raut khawatir.
"Kecewa kerena kau tidak menikahi jeongyeon secepatnya!"lanjut tuan yoo kemudian menyunggingkan senyum tipis diwajahnya.
Taehyung menegakkan kembali kepalanya memandang kedua orang tua kekasihnya itu tidak percaya.
"Kami merestui hubungan kalian!"jawan nyonya yoo seakan mengerti maksud dari tatapan taehyung.
"Terima kasih paman,bibi telah merestui hubungan kami!"kata taehyung dengan raut lega.
"Tentu saja,siapa yg tidak ingin menjadikan dirimu sebagai menantu huh?!"ucap tuan yoo.
"Ahh aku benar-benar tidak menyangka bahwa selama ini kekasih jeongyeon kami adalah Taehyung!"kata nyonya yoo antusias.
"Haiss eomma!"kesal jeongyeon.
Aiss eomma mulai lagi,batin jeongyeon kesal.
"Memangnya kenapa bibi!"tanya taehyung.
"No!jangan panggil bibi tapi panggil eomma dan appa ne?!"kata nyonya yoo yg tidak ingin dibantah.
"Ahh baiklah eomma!"kata taehyung menurut.
"Eomma sangat senang mengetahui bahwa jeongyeon memiliki seorang kekekasih!"kata nyonya yoo.
"Apalagi itu nak taehyung!"lanjutnya.
"Ahh terima kasih bibi!"jawab taehyung.
Well ia tidak mengira bahwa orang tua jeongyeon merestui hubungan mereka dan sangat menyukai dirinya.
"Sebenarnya tujuan saya bukan hanya itu eomma dan appa!"kata taehyung yg membuat jeongyeon ikut penasaran.
Kekasih aliennya itu tidak mengatakan apa-apa padanya sehingga membuatnya penasaran dengan apa yg akan dikatakan kekasihnya itu.
"Aku ingin mengajak eomma dan appa untuk bertemu dengan kedua orang tuaku!"
"Jujur saya sangat mencintai jeongyeon dan saya serius denganya dalam menjalin hubungan ini,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Idol [KTHXYJY]
Roman d'amour[Start : 20/10/2019] [End : 06/06/2021] Hubungan rahasia yg dijalani oleh Taehyung BTS dan Jeongyeon TWICE "Aku tau ini sulit,tapi maukah kamu berjuang bersama ku dalam hubungan ini?"tanya taehyung "Tentu saja Oppa, aku akan terus berjuang dalam h...