35. Life Goes On (END)

689 75 48
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Flashback

18 Desember 2020

Jeongyeon duduk didepan sebuah TV besar dengan tidak sabar menonton Acara musik tahunan yg setiap tahun selalu diadakan. Meskipun tahun ini tidak live show.

Walaupun jeongyeon tidak ikut tampil bersama twice ditahun ini, jeongyeon berharap jika tahun depan dirinya akan ikut berpartisipasi.

Setelah melakukan Video Call dengan taehyung kemarin, jeongyeon makin tidak sabar dengan penampilan kekasihnya itu.

Flashback Video Call

"Jeongei-a nabwa..."sambil memperlihatkan jari manisnya kanannnya.

"Ohh, oppa mau memakainya?"tanya jeongyeon.

"Hmm, Terlihat sangat bagus dan cocok dengan outfit kami..."

"Hmm oppa?"

"Ne?"

"Bagiamana jika oppa tidak memakai cincin itu dijari manis..."kata jeongyeon pelan yg masih bisa didengar taehyung.

"Iya jeongie, nanti aku akan memakainya disini..."tunjuk taehyung pada jari telunjuknya.

"Terimakasih cincinnya, aku suka tapi lebih suka orang yg memberi cincin sih..."goda taehyung.

"Hahahhaha oppa bisa-bisanya ya menggodaku..."

"Hmm jeongie sudah dulu ya, aku sudah dipanggil jimin, I love you anyeong.."kata taehyung lalu melambaikan tanganya.

Jeongyeon membalas lambaiian tangan kekasihnya itu."Anyeong..."

Flashback end.

"Seperti biasa huh, selalu saja tampan..."kata jeongyeon ketika melihat layar TVnya.
.
.
.
.
.
Author Pov

Jeongyeon manatap pantulan dirinya lewat cermin besar dihadapnya sekarang.

Cantik.

Iya sangat cantik, jeongyeon tersenyum tipis melihat dirinya sendiri yg tengah dirias.

"Omo, putri eomma cantik sekali..."kata nyonya Yoo.

"Gomawo eomma, hehehehe"

"Eoma tidak menyangka, kau akan menikah dan menjadi seorang istri secepat ini..."

"Rasanya baru kemarin eomma memarahimu gara-gara kau nakal..."

"Putri bungsu eomma sudah besar ne..."kata nyonya Yoo, terharu.

"Eomma jangan begitu, aku memang akan menjadi seorang istri dan memiliki keluarga yg baru, tapi eomma tetap menjadi eommaku tersayang..."tangis jeongyeon pecah.

"Uhhh jangan menangis jeongie, nanti make up mu rusak..."

Jeongyeon memeluk ibu erat dan menangis seunggukan.

"Jeongyeon-ah taehyung sudah men-"kata seungyeon terputus saat melihat adiknya menangis sambil memeluk sang ibu.

"Sudah, berhenti menangis. Ingat ini hari bahagiamu!"kata nyonya Yoo.

"Seungie tolong bantu rapikan make up jeongie, eomma mau kembali menyambut keluarga kita yg datang."lanjut nyonya Yoo.

"Aigoo, Adik bungsuku kenapa menangis?"tanya seungyeon.

"Gwenchana eonni, adikmu ini hanya terbawa suasana."jawab jeongyeon sembari mengusap air matanya.

"Kau tau jeongie? Eonnimu ini sangat terkejut melihatmu sekarang"

Secret Idol [KTHXYJY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang