13. Liburan

895 82 10
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Flashback

"huh Dasar jjajjangmyeon Boy!"kata jeongyeon sambil tertawa kecil.
(tapi cinta kan eaaaa 😂)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Author pov

Setelah menghadiri Golden Disk Award Dua hari berturut-turut akhirnya Twice diberikan waktu liburan selama tiga minggu.

Kesempatan ini para member gunakan baik-baik untuk liburan maupun pulang kerumah mereka masing-masing.

Seperti Sana dan Momo yg pulang kejepang dan menghabiskan waktu liburan disana.

Tzuyu yg pulang ke taiwan dan menghabiskan liburan bersama keluarga ke amsterdam.

Nayeon yg pergi ke hawai untuk urusan pekerjaan sekaligus liburan.

Dahyun dan Chaeyoung yg pulang kerumah menghabiskan liburan disana.

Jihyo yg liburan bersama keluarganya.
(mungkin juga lagi kencan bareng daniel😂)

Serta Jeongyeon yg menghabiskan liburannya bersama keluarga dan teman sekolahnya.

(sebenarnya leora gak tau Dahyun, chaeyoung, sam Jihyo kemna hehehe)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sedangkan BTS pun juga diberikan hari libur sebelum mereka berangkat ke Amerika.

Seperti Taehyung yg pergi kerumah orang tuanya dan menghabiskan waktu besama keluarga dan yeontan anjing kesayangannya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Walaupun menghabiskan waktu liburan di rumah mereka masing-masing taehyung maupun jeongyeon tidak pernah los kontak.

Entah itu chattingan,telponan,maupun lewat akun sosial media mereka masing-masing.

Seperti saat ini kedua pasangan kita sedang menghabiskan waktu mereka untuk pergi kencan.

Setelah menghabiskan separuh waktu untuk keluarga.

Akhirnya taehyung dan jeongyeon mempunyai kesempatan untuk libur bersama.

"oppa"jeongyeon

"Ne jeongie?"taehyung

"kapan oppa akan berangkat ke amerika hmm?"jeongyeon

"hmm Lusa"

"ohh barapa lama disana hmm"sambil tersenyum manis  menatap tangan yg saling menggenggam

"entahlah jeongie mungkin sekitar 2 minggu"

"jinca? Oppa disana setengah bulan?"

"Ne jeongie,hmm rasanya sudah rindu"goda taehyung

"hahahaha oppa kan belum pergi kesana? Kan oppa masih disini, lagi pula siapa juga yg bakal kangen sama oppa hmm"jeongyeon

"kamu Pede banget ya jeongie,siapa juga yg bakal kangenin kamu hmm? "goda taehyung

"memang siapa lagi hmm"sambil mengerutkan sebelah alisnya

"tentu saja eomma, appa, adik-adik ku dan... "

"Dan... Dan siapa oppa?"

"Tentu saja Army!"

"....."

Secret Idol [KTHXYJY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang