3

1.9K 138 30
                                    

Jangan lupa vote sebelum baca , comment dan follow sesudah baca heheh !!!

.

.

.

.

" Oppa....aku datang !!!" Terdengar suara cempreng milik gadis yang sedari tadi bersama ibunya .

" Mendengar suaranya saja sudah membuatku muak , apalagi menatap wajahnya...siall " umpat Sehun dalam hati

" Aku merindukanmu Oppa . " Ucap gadis itu sambil mengecup singkat pipi Sehun .

" Hmm...aku juga ." Dingin Sehun .

" Aku membawakan makanan dari Eomma mu Oppa , katanya Oppa ingin makan berdua denganku . Benarkan ??"

" Hnn.."

" Tunggu sebentar...aku akan siapkan terlebih dahulu ."

Setelah mengatakan itu , gadis yang sudah enam bulan belakangan ini selalu menempelinya bernama lengkap Seohyun itu sedang membuka semua benda yang sedari tadi di tenteng nya di atas meja tamu di ruangannya .

" Enyahlah..!" Geram Sehun .

Gadis itu menatap Sehun .

" Oppa mengatakan sesuatu ??"

Sehun hanya menatap Seohyun dengan tajam .

" Aku tau kalau aku cantik Oppa , jadi berhentilah menatapku dan ayo makan ."

Tanpa ba-bi-bu lagi Sehun langsung saja menuju sofa dan memakan makanan di atas meja dengan khidmat .

Sementara itu....

" Apa ?!!" Teriak Siwon , tidak lebih tepatnya terkejut . " Bagaimana bisa....baiklah aku segera ke sana . "

" Ada masalah ?" Tanya Yoona saat sang suami sudah menutup panggilan mereka .

" Tidak..sayang , hanya saja aku harus segera ke kantor sayang ." Mendengar itu Yoona langsung saja mendengus sambil menatap kearah piring kosong dihadapan nya saat ini .

" Hanya sebentar sayang...aku janji ." Ungkap sang suami diiringi dengan senyum manisnya .

Menghela nafas kecewa Yoona langsung saja beranjak dari sana menuju wastafel mencuci piring kotor miliknya dan suaminya .

" Pergilah....aku tidak mengapa ."

" Hei...kau marah hemm?"

Tanya Siwon sambil memeluk sang istri dari belakang.

" Tidak , aku tidak marah hanya sedikit kesal saja . " Ucap Yoona yang masih mengabaikan Siwon .

" Aku janji hanya sebentar , setelah itu kita langsung pergi ." Ungkap Siwon " Percayalah" lanjut Siwon menjelaskan

" Bersiaplah , Oppa tunggu di mobil . "

Yoona mengerutkan keningnya pertanda bingung ?

" Ikutlah bersama Oppa , setelah itu kita langsung pergi tanpa Oppa harus menjemput mu kembali terlebih dahulu. "

Mata Yoona seketika berbinar .

" Benarkah ??" Tanyanya masih tidak percaya .

Melihat suaminya menganggukkan kepalanya sambil tersenyum kearahnya , membuatnya bahagia seketika .

" Baiklah Oppa , tunggu sebentar . " Setelah mengatakan itu, Yoona langsung terbirit-birit lari menuju kamar mereka .

Melihat tingkah sang istri Siwon hanya bisa tersenyum sambil menggelengkan kepalanya .

CHEATING [M] 21+ ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang