17 END

1.1K 86 22
                                    

Jangan lupa vote sebelum baca , comment dan follow sesudah baca heheh !!!

.

.

.

.

Setelah membayar biaya makan siangnya tadi Yoona langsung saja keluar dan memberhentikan sebuah taxi dan langsung saja Yoona duduk serta memberikan alamat villanya dan setelah itu Yoona memejamkan matanya .

Kepalanya pusing saat ini , bayangan Sehun yang tertawa serta mencium puncak kepala gadis itu kembali berkeliaran di kepalanya dan jangan lupakan tawa bahagia mereka tadi .

Yoona tak ingin banyak mengumpat hari ini , karena itu tidak akan baik bagi kondisi janin nya .

Yoona mengalihkan perhatian guna melupakan kejadian di restoran tadi , tapi sialnya tidak bisa .

Dan kesialan kembali menghampiri Yoona ketika...

Yoona mengambil ponselnya guna menghubungi Sehun untuk meminta penjelasan dari nya , tapi dia tidak mempunyai nomor pria itu .

Ingin sekali rasanya Yoona mengeluarkan segala uneg-uneg saat ini tapi tak tau pada siapa .

Melamun guna merenungkan kembali nasibnya hanya yang bisa Yoona lakukan saat ini...

" Sudah sampai nona.."

Suara supir taxi itu membuyarkan lamunannya , Yoona memberikan selembar uang kertas dan setelah itu berterimakasih .

Yoona berjalan pelan menuju villa kecil yang di sewanya dengan sang suami , Yoona tak ingin meninggalkan kesan buruk untuk tempat ini .

Yoona masuk kedalam villanya dan mengemas barang-barang pribadi miliknya kedalam koper setelah itu Yoona putuskan untuk berjalan-jalan sebentar di sekitar pantai untuk terakhir kalinya .

Sebenarnya bukan itu alasan Yoona untuk mengulur waktu kepulangan nya , tapi karena Sehun .

Yoona hanya ingin mengakhiri hubungan tak jelas yang terjadi diantara mereka selama di sini .

Tapi sayangnya usaha Yoona sia-sia....

Sampai jam menunjukkan pukul empat sore Yoona sama sekali tak menemukan tanda-tanda pria itu akan kembali kesini .

Yoona menyerahkan kunci villanya kepada pemilik villa sebelum akhirnya Yoona pergi ke terminal bus untuk membeli tiket .

Sebelum kakinya memasuki bus , Yoona sempat melihat kebelakang guna mencari Sehun .

Tapi nihil...

Terdengar suara tawa bodoh keluar dari mulut Yoona sebelum akhirnya Yoona berucap dalam hati....

" Kau datang bagaikan sebuah candu untuk ku , dan biarkan aku pergi sebagai penawar bagimu ."

Yoona masuk kedalam bisa dan duduk di bangku sesuai tiket nya dan menatap keluar jendela .

" Mungkin ini akhir dari kejahatan ku , aku benar-benar minta maaf dan semoga kita bertemu kembali disaat kau sudah bahagia bersama istri mu . Terimakasih dan selamat tinggal ."

Setelah mengatakan itu bus pun berjalan meninggalkan tempat ini beserta kenangan kenangan panas yang pernah ku lalui dengan pria itu .

" Semoga kau bahagia..."

"Selamat tinggal Sehun-shi..."

Tiba-tiba dada Sehun berdetak tak karuan , kata hatinya saat ini memanggil-manggil nama Yoona .

Sehun memegang dadanya sendiri , Seohyun yang melihat itu seketika bertanya .

" Ada apa dengan mu Oppa ?"

CHEATING [M] 21+ ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang