Di tengah gelap dan sunyi nya malam kota Seoul saat ini , dimana orang-orang yang sudah pada terlelap mengistirahatkan tubuh lelah mereka dan akan melanjutkan kembali aktivitas mereka di ke esok kan harinya untuk mencari pundi-pundi dolar untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari .
Berbanding terbalik dengan kondisi sebuah ruangan yang saat ini sangat penuh ..... ehh penuh ? Lebih tepatnya kata padat bahkan jauh lebih cocok untuk menggambarkan situasi malam ini .
Club malam ini tidak akan pernah sepi dari para pria-pria kaya nan juga tampan , dikarenakan Club malam ini merupakan salah satu Club dengan paket lengkap .
Dimana Club malam ini juga menyediakan rumah bordil atau jasa pemuas nafsu bagi para kaum hawa , jadi bisa di bilang pria-pria kaya nan juga tampan tadi tidak akan pernah mau melewatkan bermain sebentar dengan wanita-wanita jalang yang sangat sehat dan juga sexi di tempat ini.
Sedangkan seorang pria yang kini sedang asik bercumbu mesra dengan seorang wanita di lantai tiga didalam sebuah kamar VIP yang mana pria ini bisa dibilang salah satu pemilik perusahaan yang cukup berpengaruh di Seoul dan pria ini juga merupakan pemilik Club malam ini .
' Oh Sehun '
Siapa yang tidak kenal dengan pria tampan satu ini , mulai dari pejabat , rakyat biasa bahkan investor asing sekalipun tau akan sosoknya. yang mana kalau mendengar nama pria ini semua orang bakalan bergidik ngeri dan akan lebih memilih tidak berurusan dengan pria satu ini .
Suara decapan , desahan bahkan geraman sudah mendominasi kamar ini , pertanda permainan mereka sudah intens dan semakin memanas .
" Bi...bisakah kita beristirahat sebentar Oppa ahh.."
Hening....
Tak menghiraukan permintaan wanita yang sedang bergerak lemah di atas tubuhnya , pria ini malah ikut menggerakkan pinggulnya dengan gerakan cepat .
Bahkan kini tangan pria tampan itu berpindah tempat berada di kedua sisi pinggul wanita yang sudah tampak semakin lemas tak berdaya karena permainan pria itu.
" Ah...aku hampir sam..sampai Oo..pah"
Sementara itu pria yang sedang mengeluar dan masukan penisnya kedalam liang vagina milik wanita ini semakin bersemangat .
" Ahhkkk...."
Terdengar suara geraman keluar dari mulut pria tampan itu dan bisa dirasakan oleh sang wanita kepala penis milik pria ini sudah berkedut-kedut pertanda bahwa pria ini akan segera sampai pada orgasmenya .
Dan benar saja beberapa detik setelahnya pria ini mengeluarkan penisnya secara kasar dan mengeluarkan benihnya di luar rahim wanita jalang itu .
Suara desahan yang tadinya terdengar sangat nyaring kini berganti dengan suara deru nafas yang sedang bersahut sahutan mencoba mengembalikan detak jantung mereka seperti semula .
KAMU SEDANG MEMBACA
CHEATING [M] 21+ ( END )
FanfictionWARNING : AREA 🚫 KISAH PERSELINGKUHAN ANTARA YOONA DAN SEHUN !! Sinopsis : Yoona di apit di antara dua pilihan yang begitu runyam , dimana dirinya harus mempertahankan pernikahan dengan Siwon atau memilih Sehun dan menghancurkan rumah tangga yang...