4

1.7K 145 45
                                    


Jangan lupa vote sebelum baca , comment dan follow sesudah baca heheh !!!

.

.

.

.

" Tunggu sebentar....janji hanya sebentar sayang ." Ucap Siwon meyakinkan Yoona .

" Kalau bosan kau boleh berkeliling...." Sambung Siwon sambil mengambil beberapa map yang berisikan dokumen di atas mejanya .

" Tapi ingat jangan sampai tersesat oke..." Siwon mendekati sang istri lalu mencium bibir istrinya sebelum berlalu pergi dari ruangannya .

Sepeninggalan Siwon Yoona dengan terang terangan menjelajahi setiap sudut ruangan suaminya tersebut , terlihat di atas meja kerjanya terdapat foto pernikahan mereka .

Yoona hanya bisa tersenyum sambil kembali berkeliling dan berakhir di atas sofa sambil memainkan ponsel pintar miliknya , tak berselang lama rasa bosan pun mulai melanda .

" Huhh..."

Membuang nafas dengan kasar akhirnya Yoona putuskan untuk keluar dari ruangan suaminya tersebut berniat menjajah bagian luar kantor tempat suaminya bekerja .

Banyak pasang mata pria menatap kagum kearahnya , mendefinisikan bahwasanya Im Yoona adalah wanita paling yang pernah berkunjung ke perusahaan tempat mereka bekerja .

Sesekali Yoona membungkuk sambil tersenyum membalas sapaan para rekan kerja suaminya dan sampailah Yoona di depan lift .

Yoona sedikit kebingungan , dikarenakan disana terdapat dua lift . Sementara tadi pada saat bersama Siwon Yoona hanya menemukan satu lift .

Dengan sedikit bingung langsung saja Yoona masuk kedalam lift yang di sebelah kanan tubuhnya tanpa memperhatikan tulisan " KARYAWAN/STAF " yang di lingkari dengan garis miring merah tepat berada di atas lift tersebut.

Tanpa berpikir panjang langsung saja Yoona tekan tombol paling atas , bertujuan untuk menenangkan diri di atas atap sambil memandang kota Seoul dari atas .

Membayangkannya saja sudah membuat Yoona menjadi sangat antusias .

Ting....

Pintu lift terbuka ....

Bukannya sebuah lorong yang menuju ke atas atap melainkan.....

Sebuah ruangan yang jauh lebih luas dan juga nyaman dengan pernak-pernik dan  furniture yang terkesan mahal dan mewah berada di hadapan Yoona saat ini .

Dengan pelan Yoona melangkah keluar dari lift dan.....

" Ahh...shhh..eumm.."

Yoona di sambut dengan suara desahan milik seorang pria yang....

Bola mata rusa milik Yoona seketika terbelalak melihat pemandangan di depannya saat ini .

Bagaimana tidak terbelalak , pemandangan seorang wanita sedang mengoral penis milik
pria yang sedang asik mendesah sambil memegang kepala sang wanita .

Ting...

Pintu lift kembali tertutup dengan suara dentingan yang berhasil menyadarkan sang pria dari kenikmatan mulut sang wanita .

Dan berakhir dengan Yoona dan pria itu saling bertatapan .

" Sayang... kau datang ."

Tubuh Yoona semakin menegang tak kalah mendapatkan sapaan yang entah apa maksudnya

" Maafkan aku lupa menjemput mu sayang  ."

Belum tersadar dari keterkejutannya , Yoona kembali di buat terkejut dengan pernyataan yang keluar dari mulut sang pria yang kini sudah mulai beranjak mendekati Yoona sambil memperbaiki kancingan pada celana miliknya .

CHEATING [M] 21+ ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang