22

1.2K 96 35
                                    

Jangan lupa vote sebelum baca , comment dan follow sesudah baca heheh !!!

.

.

.

.

Note: Part ini sedikit mengandung adegan bawang..

.

.

.

Yoona sadar dirinya sedang di ikuti oleh seseorang.....

Cepat ...

Melangkah dengan cepat hanya itu lah salah satunya cara yang bisa Yoona lakukan saat ini .

Ingin sekali Yoona mengelabui orang-orang suruhan pria brengsek itu tapi Yoona sama sekali belum menemukan caranya...

Yoona berlari menuju sebuah jalan setapak yang cukup sepi dan berusaha untuk mencari tempat persembunyian.

Merasa ada yang mengejarnya Yoona semakin berlari dengan cepat sampai pada akhirnya Yoona menabrak tubuh seorang gadis kecil .

Tubuhnya menegang.....

Darahnya berdesir dengan cepat...

" Hanna-ya..." Gumamnya pelan... sangat pelan.

Yoona merasa Jantung dan juga hatinya hancur secara bersamaan.....

" Mommy....." Suara lirih anak itu...

' Itu suara anak gadisnya...'

Yoona merasa dunianya benar-benar hancur....

"Hanna-ya...hikss...."

Air matanya mengalir dengan deras dan meraih tubuh putrinya yang terlihat sangat kumuh dan sama sekali tidak terurus seperti saat terakhir kali dirinya meninggal putri nya di dalam hotel kala itu .

Isak tangis Yoona semakin kencang ketika mendengar suara ketakutan anaknya .

" Tuhan..... maafkan aku..." Tak lagi perduli dengan orang-orang yang mengejarnya tadi dunia Yoona kini hanya terfokus pada putri semata wayangnya itu .

" Hanna-ya maafkan mommy..." gadis kecil dalam dekapan nya ini memeluk tubuh ibunya dengan erat .

" Jangan hikss...pergi mom...hikss jangan tinggalkan lagi mom ." Anna menangis semakin menjadi .

Bahkan kini mereka berdua terlihat sepasang ibu dan anak yang di campakkan oleh suaminya .

" Hanna lapar mom..."

Sakit.....

Yoona merasa sesak pada tubuhnya saat kata-kata itu keluar dari bibir mungil nan kering itu .

Yoona tak pernah membayangkan nasib putri nya akan seperti ini .

Jika saja Siwon tau keadaan putri mereka seperti ini Siwon pasti akan marah besar....

Tanpa pikir panjang langsung saja Yoona berdiri dan meraih tubuh Hanna dalam gendongannya dan membawanya menuju cafe terdekat untuk mendapatkan makanan .

Yoona menatap kearah putri nya yang sedang menyantap makanan nya seperti orang kesetanan .

" Jangan terburu buru Hanna-ya.."

" Ini sungguh lezat mom....Hanna sudah tidak makan selama dua hari ini ."

Ucap polos yang keluar dari mulut gadis kecil itu benar-benar menghancurkan relung hatinya .

" Maafkan mommy..." Ucap Yoona lirih tapi masih dapat di dengar oleh Hanna .

" Kenapa ??" Tanya Hanna binggung..

CHEATING [M] 21+ ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang