19 🔞

2.3K 88 19
                                    

Jangan lupa vote sebelum baca , comment dan follow sesudah baca heheh !!!

.

.

.

.

Yoona membulat kan matanya ketika Sehun tersenyum kepadanya .

" Sehun..."

Ukiran senyum Sehun semakin melebar tak kala Yoona menyebutkan namanya dengan fasih walaupun terlihat jelas di mata Sehun tubuh Yoona sedang bergetar saat ini .

" Kau dengan jelas masih mengingat diriku bukan ?!"

Yoona hanya diam tak berniat menjawab sama sekali , tapi tatapannya masih tertuju pada Sehun .

" Pasti kau juga belum lupa dengan sentuhan ku pada tubuhmu jalang mu itu bukan ??"

Sehun sengaja mengucapkan kata-kata itu , ingin melihat reaksi wanita cantik itu .

Seketika Sehun kesal , ketika melihat kini Yoona sudah tak lagi menatap kearahnya .

Sehun kini merasa jijik ketika melihat Yoona yang memeluk tubuh Siwon dengan begitu erat .

" Tidak bisakah kalian singkirkan pria tak berguna itu dari hadapanku !!"

Yoona semakin erat memeluk tubuh Siwon ketika beberapa pria berjas hitam itu mendekat kearahnya .

" Kumohon jangan mendekat...."

Sehun begitu bahagia ketika melihat Yoona yang sudah menangis saat ini .

" Bawa dia..."

Perintah Sehun pada anak buahnya .

" Jangan....kumohon....jangan sakiti suamiku ku mohon !!"

Yoona berteriak ketika antek-antek Sehun berusaha melepaskan tautan tangannya pada tubuh Siwon .

Karena pada dasarnya tenaga seorang wanita tak ada apa-apanya dibandingkan dengan seorang pria .

Yoona memukul , mencakar dan menendang salah satu dari antek-antek Sehun yang secara langsung menyeret tubuh tak berdaya Siwon di depan mata Yoona .

" Brengsek !!!! Lepaskan suamiku !!!"

Pria itu menepis tangan Yoona secara kasar membuat tubuh Yoona terpelanting cukup jauh..

" Ahhkk..."

Rintihan sakit terdengar sampai ke telinga Sehun .

Sehun yang geram melihat itu dengan langkah seribu langsung menghajar bodyguard itu tanpa ampun .

" Beraninya kau menyakiti wanita ku !!"

Yoona yang melihat itu langsung saja menegang dan menatap kearah Siwon yang sudah kembali tergeletak di atas lantai .

Yoona meringis menatap wajah Siwon yang sudah babak belur .

' Apakah mereka memukuli mu seperti itu Oppa..'

Yoona menahan rasa sakit pada lututnya berusaha menghampiri Siwon yang tak jauh darinya .

" Tetap pada posisimu Nona ." Suara dingin itu menghentikan langkah Yoona sejenak .

Yoona tak perduli dan kembali melanjutkan langkahnya .

" Berhenti disana Im Yoona !!" Sehun menodongkan pistol kearah Siwon .

" Atau kau akan melihat suami sialan mu ini mati saat ini juga !!" Sehun tak main-main dengan ucapannya saat ini .

Yoona mengabaikan ucapan itu dan kembali berusaha melangkah mendekati Siwon .

CHEATING [M] 21+ ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang