18

884 90 28
                                    

Jangan lupa vote sebelum baca , comment dan follow sesudah baca heheh !!!

.

.

.

.

" Hanna-ya.. "

Panggil Yoona pada seorang gadis cilik di depan sana yang sedang asik bermain air pantai .

Tak menghiraukan panggilan sang ibu dara cilik itu terlihat menjerit ketika ombak air pantai mulai menarik tubuhnya .

Yoona yang berjarak lumayan jauh dari sang putri dengan gerakan cepat berlari menghampiri sang putri .

Tapi telat keburu seseorang pria yang menolong putrinya .

" Kau baik-baik saja ?" Samar-samar Yoona mendengar kata-kata itu .

" I'm oke uncle..." Terlihat dara cilik itu tersenyum sebelum mengucapkan terimakasih .

" Hanna-ya...kau baik-baik saja sayang ?" Tanya Yoona khawatir saat berhasil merah anaknya .

Terlihat Hana tersenyum sebelum akhirnya menjawab .

" Aku baik-baik saja Mom.."

Yoona perhatikan tubuh anaknya baik-baik karena tak mau mengambil resiko dimarah oleh sang suami , pasalnya Siwon sangat-sangat menyayangi anak mereka lebih dari apapun .

Setelah memastikan anaknya baik-baik saja , Yoona berbalik arah guna berterimakasih kepada pria yang telah menolong putrinya .

Yoona memandang sekeliling tapi tak ada tanda-tanda pria itu .

" Mommy mencari siapa ?" Tanya Hanna mengalihkan perhatian Yoona .

" Orang yang menyelamatkan mu sayang , dimana pria itu ??"

Terlihat Hanna terkikik melihat gelagat ibunya .

" Uncle tampan itu sudah pergi Mom..."

Yoona yang gemas melihat sang putri hanya bisa tersenyum dan membawa tubuh basah anaknya kedalam gendongannya .

" Lain kali jangan pernah bermain dengan air pantai sendirian... mengerti ?" Ucap Yoona lembut dengan sang putri .

Hanna hanya mengangguk mengerti .

" Apakah Daddy sudah tiba Mom ?" Tanya Hanna tak sabar karena Daddy nya sudah berjanji akan mengajaknya jalan jalan .

" Sebentar lagi Daddy akan menyusul kita sayang..."

Hanna menyenderkan kepalanya di bahu milik Yoona .

" Kau lelah sayang ?" Tanya Yoona pelan

" Hmm...Hanna mengantuk Mom ."

" Baiklah waktunya untuk tidur siang ."

Hanna hanya diam didalam dekapan sang ibu .

Sementara itu dari jauh Sehun memperhatikan Sepang ibu dan anak kecil yang semakin menjauh dari jangkauan matanya .

Sehun mengutuk keras dirinya sendiri , kenapa harus dia yang menyelamatkan nyawa anak kecil itu .

Harusnya dia biarkan saja tadi....

Dendam nya kepada Yoona benar-benar sudah mendarah daging .

" Ahkk.."

Teriak Sehun ketika mengingat wajah anak kecil itu , bagaimana bisa wajah mereka benar-benar mirip .

Jangan tanya kondisi hati dan pikiran Sehun saat ini....

Sehun sedang berpikir bagaimana caranya merebut wanita dan anak kecil itu dari suaminya itu .

CHEATING [M] 21+ ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang