2

2.5K 145 46
                                    


Jangan lupa follow sebelum baca !!!

Setelah hampir sepuluh menit kami saling menjelajah dan bertukar saliva , berhubung kami juga sudah saling membutuhkan pasokan oksigen akhirnya dengan sedikit tidak ikhlas ku putuskan untuk tautan bibir kami .

" Good morning... " Ucapnya sambil mengecup pucuk kepalaku

" Morning..." Balasku sambil tersenyum menatap kedalam manik mata suamiku ini

Setelah itu yang terdengar hanyalah suara deru nafas kami yang saling bersahutan pertanda bahwasanya kami saling berebut oksigen .

Kulihat dia kembali memejamkan matanya

" Semalam pulang jam berapa hmm.. ??" Tanyaku sambil mengusap pelan pipinya .

" Semalam.... sepertinya jam dua sayang ."

" Kenapa bisa pulang selarut itu ?"

Kulihat Siwon Oppa membuka matanya sambil menatap kearah manik mataku dan hanya ku balas dengan tatapan kosong .

" Semalam Oppa mengambil alih pekerjaan atasan Oppa sayang..."

" Kenapa tidak menghubungi ku " seketika sifat manja milikku tercipta dengan keadaan bibir yang sudah manyun pertanda kesal .

" Hehehe....maaf sayang , semalam Oppa hanya bisa berfikir bagaimana caranya agar bisa menyelesaikan tugas dengan cepat agar istri Oppa ini tidak tidur sendirian..." Kudengar Siwon Oppa sengaja menggantungkan ucapannya " Walaupun memang kenyataannya istri Oppa sudah tidur terlebih dahulu ." Kulihat dia tersenyum dan hal inilah salah satu yang paling aku suka dari Siwon....

Dimples miliknya .

Yang sangat kuharap kan agar dimples miliknya bisa di wariskan ke anak-anak kami kelak .

" Sebagai gantinya Oppa akan menuruti semua keinginan mu untuk hari ini .." ucapnya membangunkan ku dari lamunan ku

Seketika itu juga mood ku langsung berubah drastis dan senyuman manis tak pernah lepas dari bibirku .

" Baiklah kalau begitu aku ingin belanja dan jalan jalan ke pantai , bagaimana ??" Tanyaku padannya masih dengan tatapan berbinar-binar " Sudah lama sejak menikah kita tidak pernah berkencan di pantai Oppa ."

Dia mengangguk sambil membalas senyumanku .

" Baiklah kalau begitu aku akan siapkan sarapan untuk kita . "

Baru saja ingin beranjak , tiba-tiba saja tubuhku sudah kembali berbaring di atas tubuh Siwon dan aku hanya menatap heran kearah nya .

" Jangan lupakan olahraga pagi kita sayang ."

" Aku tak ingin kita sampai kelelahan Oppa ."

Kulihat kening Siwon berkerut pertanda tidak setuju.

" Pernahkah aku mengeluh kelelahan setelah kita bercinta ?!" Siwon berbicara dengan nada sedikit kesal .

Aku hanya tersenyum melihat ekspresi kesal milik suamiku yang kini terlihat sangat lucu .

Dengan perlahan-lahan ku masukkan tubuhku kedalam selimut yang sedari tadi menutup tubuh kami dan seketika itu juga

" Ahhkk..." tubuh Siwon menegang dan mengangkat sedikit selimut melihat kearah arahku yang sedang mengoral penis besar miliknya yang sedang ku keluar masukan ke dalam mulutku sambil sedikit tersenyum kearahnya .

Terlihat tangan Siwon kini sudah berada di kedua sisi kepalaku bertujuan untuk membantuku mengoral penis miliknya .

Dan benar saja kini pinggul miliknya juga sudah ikut bergerak mengobrak abrik mulutku , sedangkan aku hanya bisa menghisap kuat batang penis miliknya sementara dirinya kini berkuasa atas mulutku .

CHEATING [M] 21+ ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang