Jangan lupa vote sebelum baca , comment dan follow sesudah baca heheh !!!
.
.
.
.
Siwon POV
Ku lirik jam menunjukkan pukul tujuh pagi . Kuraih ponsel dan melihat apakah ada panggilan telepon dari Yoona .
Bukannya panggilan dari Yoona yang tertera melainkan panggilan dari sekretaris Byun .
Heran...tentu saja .
Langsung saja ku buka pesan masuk dan betapa terkejutnya aku saat ini .
Bagaimana bisa sekretaris sialan itu menyuruhnya untuk menggantikan CEO mereka untuk meeting di Jepang selama seminggu kedepan .
Ingin rasanya Siwon melayangkan surat pengunduran diri pagi ini juga .
" Ahkkk sial..." Makiku pada diri sendiri .
Kulihat jam keberangkatan ku pada pesan tersebut .
" Astaga bagaimana bisa..."
Saat ini istri ku adalah nomor satu dari segalanya dan langsung saja ku dial panggilan video untuk memberi tahu istriku saat ini .
" Morning Oppa.." terlihat wajah Yoona sangat bahagia di sebrang sana .
" Morning sayang...sedang apa ?"
" Aku...hmm baru saja selesai minum susu ." Terlihat Yoona mengangkat gelas kosong menunjukkannya pada ku .
" baru bangun hmm... bagaimana keadaan baby Choi sayang , aku ingin menyapanya ."
" Kami baik-baik saja Oppa , jangan khawatir ." Setelah itu terlihat Yoona duduk di sofa dan menaikan sedikit kaos hitam polos yang digunakannya hingga terlihat lah perut mulusnya saat ini .
" Itu milikmu ?" Tanyaku padanya sambil mengangkat bajuku sendiri .
" Iya Oppa semalam aku membelinya , kenapa Oppa apa terlihat aneh ?"
" Tidak sayang...hanya saja tumben kau menyukai warna hitam ."
Terlihat Yoona tersenyum sebelum menjawab .
" Aku tiba-tiba merindukanmu semalam Oppa , jadi aku membeli kaos hitam yang mirip dengan kesukaan mu ."
Ingin rasanya aku menangis saat ini , bahkan aku kini tak ingin mengatakan bahwasanya aku akan pergi selama seminggu ke Jepang .
" Oppa jadi kan menjemput ku hari ini ?"
Aku terkejut saat Yoona bertanya dari sebrang .
" Maafkan Oppa sayang...harus kah Oppa risent saat ini juga . "
" Apa terjadi sesuatu Oppa ?"
" Hari ini ada meeting jam sembilan nanti , tapi aku sama sekali tidak ingin menghadiri nya sayang ."
" Apa penyebab utama Oppa jadi malas seperti ini ?!" Tanya Yoona tegas .
" Masalahnya meeting kali ini di adakan di Jepang Yoong..aku sama sekali tidak bisa meninggalkan mu sayang ."
" Hmm..jadi itu masalahnya , Oppa dengarkan aku ." Kulihat kali ini Yoona tersenyum sebelum berujar .
" Sebentar lagi kita akan mempunyai seorang anak Oppa , apa Oppa ingin menjadi seorang pengangguran hanya karena merindukan ku ?" Aku hanya diam dan mendengarkan.
" Apa Oppa tidak memikirkan masa depan anak kita kedepannya , kita harus mempersiapkan banyak hal untuk anak kita Oppa ??" Terlihat Yoona menghela nafasnya sebelum kembali melanjutkan ucapannya .
KAMU SEDANG MEMBACA
CHEATING [M] 21+ ( END )
FanfictionWARNING : AREA 🚫 KISAH PERSELINGKUHAN ANTARA YOONA DAN SEHUN !! Sinopsis : Yoona di apit di antara dua pilihan yang begitu runyam , dimana dirinya harus mempertahankan pernikahan dengan Siwon atau memilih Sehun dan menghancurkan rumah tangga yang...