13

1.6K 101 65
                                    

Sesuai janji ya karena vote dan comment sudah lebih dari 50 ❤️

Jangan lupa vote sebelum baca , comment dan follow sesudah baca heheh !!!

.

.

.

.

Sudah berkali kali Siwon mencoba untuk menghubungi sang istri tapi tak ada sahutan sama sekali dari sebrang , membuat Siwon benar-benar tidak bisa tenang saat ini .

Hatinya sudah bergetar hebat , bukan karena emosi tapi karena takut dengan keadaan sang istri saat ini .

Tak terasa air matanya sudah menetes saat ini , Siwon benar-benar kalut saat ini .

" Sayang...kumohon "

Berkali-kali sudah Siwon mengucapkan kata-kata itu , tapi sampai saat ini hasilnya nihil sama sekali .

Menyerah pada keadaan Siwon benar-benar menangis saat ini , diraihnya bantal tidur sang istri dan dipeluknya erat-erat .

" Tuhan...kumohon lindungi istri dan juga anakku ."

Masih dengan keadaan tersedu-sedu Siwon memejamkan matanya fisiknya benar-benar lelah saat ini , ingin menjemput kembali sang istri tapi dirinya takut terjadi sesuatu padanya .

Masa bodoh pikir pria itu...

Siwon mengambil keputusan untuk menjemput sang istri kembali .

Diraihnya kunci mobil dan berlari keluar menuju mobilnya , sampai pada akhirnya langkah kaki nya terhenti saat ponselnya berdering .

Siwon POV

" Sayang tunggu disana jangan kemana-mana mengerti ??"

Saat aku ingin mematikan sambungan telepon tapi terhenti ketika Yoona mengalihkan panggilan suara kami  menjadi panggilan video .

" Oppa ada apa ?" Tanya Yoona padaku .

Kembali aku menangis saat melihat wajahnya .

" Oppa kenapa menangis ??"

Bukannya berhenti air mata ku keluar semakin deras .

" katakan sesuatu jangan menangis seperti itu Oppa ."

Kulihat wajahnya seperti merasa bersalah , aku benar-benar tidak ingin menangis saat ini tapi tak bisa .

Ku alih kan tatapan ku kearah lain , aku sungguh tak sanggup saat ini .

" Oppa lihat aku...katakan sesuatu jangan seperti ini ."

Aku hanya bisa menggerakkan kepalaku ke kiri dan kanan .

" Katakan sesuatu...kumohon ." Terdengar suaranya bergetar dan benar saja Yoona juga sudah ikut menangis .

" Sa..sayang kumohon jangan menangis ."  Pintaku padanya .

Kulihat Yoona mengusap air matanya sebelum bertanya pada ku .

" Apa terjadi sesuatu Oppa ??"

Aku hanya menjawab nya dengan gelengan kepala .

" Kenapa menangis hmm ?"

" Tunggu sebentar Oppa akan kembali kesana . "

Terlihat Yoona terkejut mendengar kata-kata ku .

" Lihat aku Oppa...aku baik-baik saja ." Terlihat Yoona berusaha untuk meyakinkan ku .

" Sebaiknya Oppa beristirahat terlebih dahulu dan kembalilah ke sini besok ."

CHEATING [M] 21+ ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang