20

1.3K 92 22
                                    

Jangan lupa vote sebelum baca , comment dan follow sesudah baca heheh !!!

.

.

.

.

Yoona terbangun dengan tubuh yang sudah terbalut selimut , badannya terasa remuk bahkan daerah kewanitaannya benar-benar ngilu saat ini .

Yoona ingin sekali beranjak dari atas tempat tidur ini tapi tak bisa karena tubuhnya sangat lemas karena belum makan dari pagi .

" Siwon Oppa...maafkan aku ." Air mataku keluar membasahi pipiku dengan sendirinya .

" Hanna-ya..." Air matanya keluar semakin deras saat ini .

Yoona begitu khawatir dengan putri nya saat ini , karena Yoona yakin Sehun tidak mungkin membunuh putrinya .

Yoona merapatkan selimut pada tubuhnya saat mendengar seseorang sedang berusaha membuka kunci pintu kamarnya .

" Selamat sore nona..."

Tak berniat menjawab Yoona hanya tersenyum membalas ucapan dari pelayanan tersebut .

" Tuan Oh menyuruh saya untuk mengantarkan makanan anda Nona ."

" Letakkan saja di atas meja itu , aku akan memakannya nanti.."

Pelayan itu menuruti perintah Yoona dan menyusun berbagai macam jenis makanan dan buah disana .

" Saya permisi nona ."

" Bisakah aku bertemu dengannya ??"

" Tuan Sehun sedang menemani Mrs. Miranda nona .."

" Baiklah kalau begu , terimakasih..."

Yoona bangkit guna membersihkan dirinya , setelah selesai Yoona langsung mengeringkan dirinya terlebih dahulu sebelum akhirnya memakai handuk kimono yang tersedia di lemari dekat kamar mandi tersebut .

Yoona menghabiskan semua makanan di atas meja tersebut karena Yoona butuh tenaga ekstra untuk melawan ataupun berdebat dengan Sehun .

Menatap sendu kearah pintu , hanya itu lah yang bisa Yoona lakukan saat ini .

Jam menunjukkan pukul sepuluh malam Yoona berdiri menatap dunia luar dari kaca jendela yang di lindungi oleh tralis kokoh saat ini .

Pintu gerbang pagar rumah itu terbuka , pandangan Yoona otomatis teralihkan kesana .

Yoona seratus persen yakin itu pasti Sehun baru saja pulang meet....

Pikiran Yoona terhenti ketika melihat Sehun keluar dengan seorang wanita cantik berparas Amerika..

Keduanya saling tersenyum dan terlihat wanita itu dengan senang hati mencium Sehun tepat di bibirnya sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk masuk kedalam rumah megah ini .

Darah Yoona mendidih saat ini , cemburu ??

Tidak !!

Bantah Yoona dalam hati , setidaknya Sehun bisa melepaskannya jikalau pria itu punya wanita lain .

Bagaimana kalau dia bertemu dengan wanita itu nanti ?? Apa yang harus ia katakan ??

Yoona sangat ingin sekali keluar dari penjara nyaman ini , sialnya tak bisa .

Mencoba bunuh diri pun tak ada gunanya , karena Yoona masi harus mencari suami serta anaknya .

Kembali menangis ketika mengingat anak serta suaminya saat ini , Yoona bahkan kini menangis hingga tertidur pulas di atas tempat tidurnya .

CHEATING [M] 21+ ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang