8 🔞

4.5K 136 31
                                    

Jangan lupa vote sebelum baca , comment dan follow sesudah baca heheh !!!

.

.

.

.

Yoona seketika tersentak tak kala kata hatinya seperti mendengar ada  seseorang yang meneriakkan namanya .

Siwon bingung melihat Yoona bertingkah seperti sedang mencari seseorang .

Masih tetap sama Yoona bahkan kini Yoona sudah berbalik arah menjadi memunggungi Siwon .

" Mencari siapa hmm??"

Yoona gelagapan bingung ingin menjawab apa , karena memang sedari tadi Yoona perhatian tidak ada mimik wajah seseorang pun yang ia kenal disini. 

" Tidak...tidak mencari siapapun ." Yoona masih juga memperhatikan sekeliling .

" Tapi sepertinya ada seseorang yang memanggil namaku Oppa ."

Mendengar penuturan itu Siwon langsung tertawa terbahak-bahak , bagaimana bisa istri nya menjadi terlewat pede seperti ini .

" Berhenti menertawakan ku Oppa !"

Seketika Yoona teringat kembali dengan rasa kesal yang di pendam nya sedari tadi .

" Ahkk...aduh.. ampun Yoong.." adu Siwon seraya menahan kepala Yoona .

Yoona masih tak bergeming dari aksi menggigit dada bidang Siwon .

" Rasakan !!" Kesal Yoona . " Itu hukuman untuk Oppa yang berani meninggalkan ku terlalu lama sendiri ." Kembali Yoona menjilati eskrim yang sedari tadi digenggamnya .

" Aish...Untung saja putingnya baik-baik saja ." Ucapnya sambil mengusap bekas gigitan Yoona .

" Itu belum seberapa Choi..." Yoona melangkah kembali kerah yang dilaluinya sendiri tadi . " Malam ini tidurlah diluar ."

" Yakk...mana bisa begitu !!" Protes nya sambil melangkah menyusul Yoona yang sudah melangkah lumayan jauh di depannya .

Yoona hanya membalasnya dengan mengangkat kedua bahunya acuh .

Sedangkan Sehun kini sedang memperhatikannya kedua insan itu dari jauh hanya bisa menggeram marah  .

" Jalang sialan !!"

Sehun membuntuti kedua pasangan itu sambil mengepalkan tangannya , ingin sekali rasanya Sehun melayangkan bogem mentah di wajah laki-laki yang sedang merangkul Yoona nya.

Sampai akhirnya Yoona nya masuk kedalam kamar 3007 .

" Baiklah , tunggu aku sayang . "

Setelah mengatakan itu Sehun beranjak pergi kembali ke villa miliknya yang tak terlalu jauh dari kamar milik Yoona dan Siwon.

~•~

Baru saja menginjakkan kaki ke dalam villa yang jauh lebih besar dan lebih mewah tentunya dari pada villa yang di tempati Yoona tadi , karena memang pada dasarnya villa ini murni khusus untuk keluarga. 

" Dari mana ??"

Sehun berdecak sebelum menjawab.

" Bisakah mommy berhenti bersikap menjengkelkan untuk hari ini ?!" 

" Ibu hanya bertanya tidak lebih.."

" Sudahlah mom..aku ingin mandi dan istirahat sekarang ."

Ny. Oh hanya bisa menghela nafas pelan melihat kelakuan anak semata wayangnya itu .

CHEATING [M] 21+ ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang