Jangan lupa vote sebelum baca , comment dan follow sesudah baca heheh !!!
.
.
.
.
Pagi ini aku terbangun dalam keadaan pusing bercampur dengan rasa mual yang sudah menjadi satu dalam tubuhku, dalam keadaan tubuh yang masih naked , kuraih baju kaos putih milik Siwon yang terletak sembarangan di atas lantai karena cukup untuk menutupi sebagian dari tubuh mungil ku ini .
Tanpa berpikir panjang setelah memakai kaos putih itu langsung saja aku beranjak menuju kamar mandi dalam keadaan mendekap mulutku .
Sudah hampir lima belas menit berlalu , tapi rasa mual dari dalam perut ku belum juga reda . Sedari tadi muntahan yang keluar melalui tenggorokan ku hanya berupa cairan bening saja , bingung dengan keadaan tubuhku sendiri saat ini...
' Salah makan ??'
" Yoong...."
Suara khas bangun tidur menyadarkan ku dari lamunan sesaat ku .
" Kau baik-baik saja sayang ??"
Siwon kembali berucap karena sedari tadi aku hanya diam tanpa menyahuti ucapannya .
Kudengar suara derap kaki menuju kearah kamar mandi...
" Aku baik-baik saja Oppa.."
Huekk.....
Lagi....
Rasa mual itu timbul lagi...
Ditengah rasa mual ku yang semakin menjadi-jadi kurasakan tangan hangat hinggap di pundak ku .
" Keluar lah Oppa...aku tak ingin kau melihatku dalam keadaan menjijikkan seperti ini ."
" Teruskan muntah nya ." Jawabnya masih tak beranjak " Oppa akan menunggu mu disini ."
Setelah mendengar jawaban itu tiba-tiba kepalaku terasa berat dan rasa pusing yang semakin menjadi-jadi .
" Yoona-ya...."
Tubuhku terasa seperti mengambang di udara sebelum aku benar-benar kehilangan kesadaran .
~•~
Rasa cemas yang sedari tadi hinggap di hati Siwon seketika berubah menjadi rasa bahagia , apalagi semenjak mendengarkan penuturan dari sang dokter yang mengatakan bahwasanya sang istri telah hamil .Walaupun usia kandungan Yoona masih seumur jagung , Siwon benar benar sangat antusias saat ini penantiannya dan Yoona akhirnya terwujud .
Siwon kini bahkan tak berhenti mengecup punggung tangan milik Yoona yang sedari tadi di genggamnya .
" Ini resep obatnya Tn.Choi.." ujar sang dokter memberikan selebar kertas yang bertuliskan nama-nama obat .
" Terimakasih dok.."
" Baiklah...kalau begitu saya pamit undur diri , titip salam untuk Ny.Choi..."
Siwon hanya tersenyum menanggapi ucapan sang dokter dan ikut mengantar kan sang dokter sampai ke depan pintu villa , setelah itu Siwon kembali ke atas ranjang di samping Yoona yang sedang terlelap .
" Terimakasih untuk segalanya sayang ." Ujar Siwon sambil mengecup kening sang istri .
" Dan terimakasih tuhan telah memberikan kami kepercayaan untuk menjadi seorang ayah dan ibu bagi malaikat kecil kami "
Lanjut Siwon dalam hati...
Merasa adanya sebuah pergerakan kecil pada tubuh Yoona langsung saja membuat Siwon menjauhkan jarak di anta mereka .
KAMU SEDANG MEMBACA
CHEATING [M] 21+ ( END )
FanficWARNING : AREA 🚫 KISAH PERSELINGKUHAN ANTARA YOONA DAN SEHUN !! Sinopsis : Yoona di apit di antara dua pilihan yang begitu runyam , dimana dirinya harus mempertahankan pernikahan dengan Siwon atau memilih Sehun dan menghancurkan rumah tangga yang...