16

875 84 38
                                    

Jangan lupa vote sebelum baca , comment dan follow sesudah baca heheh !!!

.

.

.

.

Yoona POV

Aku terbangun karena rasa lapar mulai menyerang lambung ku .

" Apa baby lapar ?" Ucapku sambil mengusap perut ku pelan.

" Bagaimana kalau kita makan diluar ?"

Tidak tau bagaimana aku sangat bahagia sekali saat ini .

" Sepertinya baby memang menginginkan makan diluar ." Aku ter kikik sendiri .

" Baiklah sayang biarkan mommy bersiap terlebih dahulu ."

Setelahnya aku pun beranjak berniat mencuci muka terlebih dahulu dan setelah itu barulah mencari pakaian yang cocok untuk saat ini .

Sepertinya ini cocok pikir ku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sepertinya ini cocok pikir ku ...

" Waktunya untuk menghabiskan uang Dady sayang ..."

Berlalu meninggalkan kamar dan kini aku sudah berada di ruang tamu dan melihat sekeliling 'pakah Sehun masih disini ?' Seperti tidak ....

Ku angkat bahu acuh dan kembali aku beranjak dan berakhir dengan mengunci pintu villa ku .

Aku menunggu di halte yang tak jauh dari villa yang ku sewa dan tak lama setelahnya aku sudah berada di dalam taksi .

" Nona tujuan anda ?" Tanya sang supir taksi padaku .

" Maaf paman sebenarnya aku juga belum tau arah tujuanku...bisakah paman menurunkan ku di sebuah tempat makan yang enak ?" Tanyaku pada sang supir .

" Baiklah nona....tak jauh dari sini ada restoran yang menyajikan makanan enak ."

" Benarkah ?" Tiba-tiba saja perut berbunyi .

" Kalau begitu kita kesana saja paman..."

Paman itu benar tempatnya memang tak terlalu jauh dari villanya hanya memakan waktu 10 menit .

" Sudah sampai nona..."

" Ini paman uangnya....kembaliannya ambil saja paman ."

" Terimakasih nona ."

Aku hanya membalasnya dengan senyuman dan berlalu dari sana , aku benar-benar lapar saat ini .

Ku perhatikan sekeliling lumayan cukup ramai saat ini , sampai pada akhirnya seseorang waiters menghampiri ku dan menyarankan agar naik kelantai dua restoran ini .

Ditemani oleh waiters tersebut ku putuskan untuk duduk di bangku bagian pojok , setelah itu barulah aku memesan pasta , ice cream berserta French fries  dan mineral  .

CHEATING [M] 21+ ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang