Jangan lupa vote sebelum baca , comment dan follow sesudah baca heheh !!!
.
.
.
.
" Yakk Choi Yoona !!"
Yoona hanya bisa tersenyum Pepsodent kearah sang suami yang sedang melotot melihat sang istri yang berlari ke arahnya .
" Kenapa berlari hnn ?" Tanya Siwon sayang.
" Aku takut Oppa ."
Mendengar jawaban gamblang keluar dari mulut sang istri membuat Siwon tersenyum.
" Ceritakan apa ada sesuatu di dalam toilet itu ." Tunjuk Siwon kearah lorong toilet .
" Emm..a..ada harimau , iya harimau " kini Yoona tertawa di buat-buat untuk menutupi kebohongannya .
Siwon mengusak rambut rapi milik sang istri sebelum berujar .
" Ingat...Jangan berlari lagi ."
" Umm" Yoona mengangguk dengan ekspresi imut diwajahnya .
Setelah itu Siwon langsung merangkul Yoona menuju kasir untuk membayar lalu pulang .
Selama beranjak keluar dari restoran itu , Yoona sama sekali tidak melihat kebelakang atau bahkan sekeliling restoran itu karena takut pria gila itu ada di antara kerumunan para pengunjung resto yang lumayan ramai .
" Mau langsung pulang ?"
" hnn..aku lelah Oppa ."
" Baiklah tuan putri ."
Niat hati sebenarnya masih ingin berlama-lama di dalam restoran itu , tapi ya sudahlah dari pada berabe Yoona putuskan untuk pulang saja.
Yoona POV
Tidur pagi ku terganggu oleh suara lemari yang sedari tadi dibuka ditutup beserta suara mendumel milik suamiku .
Saat ini aku hanya bisa melihat Siwon Oppa sedang mondar-mandir memindahkan barang-barang milik kami kedalam koper .
Masih belum selesai juga , akhirnya aku beranjak menghampirinya yang terlihat sedang gusar .
" Sudah bangun sayang ?" Ucapnya sambil mengusap pelan rambut ku sebelum akhirnya mencium bibirku .
" Bukannya kita akan kembali dua hari lagi ?" Tanyaku padanya .
" Hnnn..begini sayang ." Ujarnya gugup " Ada sedikit masalah di kantor , jadi kita harus segera kembali sayang ."
" Tidak bisakah asisten Oppa menyelesaikan masalah seperti itu ?" Jawabku kesal .
Kulihat Siwon kembali menghampiri ku .
" Ini semua karena ulahnya sayang , Oppa tidak bisa menjamin jikalau dia tidak akan melakukan kesalahan lagi , jadi bersiaplah ."
Terlihat Siwon Oppa kembali memasukkan barang-barang milik kami kedalam koper , Kupeluk terlebih dahulu dirinya sebelum akhirnya aku membujuknya .
" Tidak bisakah aku tetap berada disini Oppa ?" Kubuat mimik wajah sesedih mungkin .
" Oppa tidak bisa menjamin kau akan baik-baik saja selama Oppa tinggal sayang ."
" Oppa tidak perlu khawatir , aku bisa menjaga diriku sendiri ."
Siwon memutar tubuhnya , memutuskan tautan bag hug yang sedang berlangsung .
" Baby Choi masih ingin disini Oppa ."
Pupil mata Siwon menatap langsung kearah mata ku .
" Kumohon Oppa " mohonku padanya .
KAMU SEDANG MEMBACA
CHEATING [M] 21+ ( END )
FanficWARNING : AREA 🚫 KISAH PERSELINGKUHAN ANTARA YOONA DAN SEHUN !! Sinopsis : Yoona di apit di antara dua pilihan yang begitu runyam , dimana dirinya harus mempertahankan pernikahan dengan Siwon atau memilih Sehun dan menghancurkan rumah tangga yang...