23

946 84 18
                                    

Jangan lupa vote sebelum baca , comment dan follow sesudah baca heheh !!!

.

.

.

.

" Kumohon lepaskan aku..."

Mendengar permintaan itu kedua bola mata Sehun langsung saja berkaca-kaca...

Sehun tak bisa membayangkan jikalau Yoona pergi meninggalkannya lagi , sungguh Sehun tak sanggup .

Yoona membalas tatapan Sehun dengan pipi yang sudah berurai air mata , Sehun hanya bisa menghapus jejak air bening tersebut...

" Aku lelah..."

Yoona menunduk sambil mendekap erat mulutnya karena tak ingin suara tangisnya di dengar oleh Sehun dan juga putri nya.

Sehun membawa tubuh dingin Yoona kedalam dekapan hangatnya , Sehun ingin menyampaikan kehangatan pada tubuh Yoona melalui pelukannya .

" Tenanglah...." Ucap Sehun memecahkan keheningan di tengah malam yang sejuk itu .

Suara Isak tangis piluh Yoona semakin menjadi , tampaknya Yoona benar-benar lelah baik fisik maupun batinnya .

"Shutt..." Ucap Sehun sambil mengusap punggung Yoona .

Setengah jam dalam posisi itu akhirnya Yoona tenang juga , Sehun mencoba melepaskan pelukan mereka tetapi Sehun di buat tertawa dengan tingkah laku Yoona .

Yoona tertidur dengan pulas saat ini , Sehun mengangkat kepala anak kecil yang sedari tadi berada di pangkuan Yoona .

Sehun membawa tubuh Yoona kedalam mobil dan membaringkannya di kursi depan samping pengemudi.

Memastikan posisi Yoona sudah nyaman. Sehun kembali keluar dan menatap bocah lusuh itu dengan tatapan errrr

Tidak bisa di jelaskan.....

Berniat meninggalkan bocah itu tapi gerak langkah Sehun terasa berat , Sehun kembali menatap bocah itu lama.....

Sampai pada akhirnya Sehun pergi berlalu dari sana dan menjalankan mobilnya meninggalkan tempat itu....

Sehun POV

Membaringkan tubuh ramping Yoona di atas tempat tidur ku setelah itu aku beralih ke kamar mandi membawa beskom besar berisi air hangat , Sehun berencana menyeka tubuh Yoona yang ku yakini sangat kotor .

Melepaskan seluruh pakaian yang melekat pada tubuh Yoona , aku benar-benar tidak bisa fokus saat ini .

Bagaimana tidak , Yoona sungguh sangat menggoda iman aku saja tak pernah kuat jika berada di samping Yoona .

Raga Yoona seakan akan di ciptakan tuhan hanya untukku saja , tapi sialnya pria bangsat yang notabene nya adalah suami Yoona itu sudah mencicipi tubuh ini terlebih dahulu.

Ku remas handuk basah dalam cengkeraman tangan ku dengan kuat .

Ahhkkk

Membayangkan mereka berciuman saja aku tak sanggup apa lagi.....

"Fuckkk!!!" Maki Sehun .

Mencoba mengabaikan pikiran tentang Yoona dan suaminya , aku kembali melanjutkan aksi bersih-bersih tubuh Yoona hingga akhir selesai dan saat nya akulah yang harus membersihkan diri karena sehabis bercinta dengan Miranda tadi aku tak sempat membersihkan diri .

Sehun menikmati rintik rintik air shower yang membasahi tubuhnya , pikiran nya sangat bimbang....

Jujur di satu sisi Sehun ingin hidup bahagia bersama Yoona , tapi di satu sisi Sehun tak ingin mengecewakan kedua orangtuanya yang begitu menyayangi Miranda .

CHEATING [M] 21+ ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang