WARNING 18+ !!!
Jangan lupa vote sebelum baca , comment dan follow sesudah baca heheh !!!
.
.
.
.
Sekembalinya Yoona dari mengambil air , Sehun langsung saja mengambil dan meminum air hangat pemberian Yoona hingga tandas .
" Kemarilah aku ingin kau memeluk ku.." pinta Sehun dan Yoona hanya menurut saja .
Yoona meraih kepala Sehun ke dadanya berusaha memberikan kenyamanan untuk pria itu .
" Bisakah pelukan ini jadi milikku ?" Tanya Sehun membuka percakapan diantara kesunyian yang mulai hadir diantara kedua insan itu .
Gerakan tangan Yoona yang sedari tadi mengusap kepala Sehun seketika terhenti .
" Aku sungguh menginginkan mu Yoona ."
Yoona menghela nafas panjang dan kembali mengusap kepala Sehun .
" Apa aku benar-benar tidak menarik di matamu ?" Sehun kini menatap Yoona .
Yoona yang sedang di tatap Sehun seintens itu hanya bisa tersenyum dan mengecup kening milik Sehun .
" Berhenti bertingkah seakan-akan kau tertarik pada ku..."
" Malam ini aku milikmu..."
" Aku ingin seterusnya bukan hanya untuk malam ini saja Yoona ."
" Sehun dengarkan aku ." Yoona gugup haruskah dia jujur saat ini . " Kita tidak bisa bersama itu intinya jadi ku mohon berhenti berharap , aku tak ingin ada kesalahan di antara kita nantinya ."
" Aku menginginkan mu dan kau pun sama ." Tatapan Sehun mulai menajam
" Katakan dimana letak kesalahannya !!" Lanjut Sehun penuh dengan rasa geram.
" Suatu saat kau akan mengerti Sehun-ah ."
Sehun kembali ingin beradu argument tapi terhenti ketika Yoona mengusap bibir Sehun .
" Aku tak ingin berdebat malam ini Sehun-ah aku milikmu malam ini...ingat hanya malam ini , gunakanlah waktu malam ini dengan sebaik-baiknya , aku harap kau takkan pernah menyesal nantinya ."
Ucapan Yoona terdengar sangat abstrak di telinga Sehun .
" Bercintalah denganku.."
Setelah mengatakan itu Sehun langsung saja menghabisi Yoona diatas ranjangnya .
Tak perduli dengan segala jenis rintihan dan juga permohonan dari Yoona Sehun benar-benar ingin menghancurkan Yoona hingga puas saat ini .
Bunyi suara daging yang saling beradu berserta suara erangan khas penuh kenikmatan dari dua sejoli yang saling bersahut-sahutan malam ini .
Bahkan sangking nikmatnya sesi bercinta kali ini Yoona hampir lupa bahwasanya dirinya tengah mengandung .
" Ahk Jangan terlalu keras menghentak nya Sehun...kumohon ahh. "
Sehun menghentikan gerakan pinggulnya dengan nafas yang tak beraturan , terbukti dengan dada bidangnya yang naik turun .
" Ingat kau milikku malam ini , Jadi biarkan aku melakukan apa saja yang ku mau pada tubuhmu aku tak ingin mendengar protes apa pun ."
Mata Yoona berkaca-kaca mendengar kata-kata yang baru saja keluar dari mulut Sehun .
" Ini bukan saatnya untuk menangis sayang ." Sehun mendekatkan wajahnya sambil mengusap air mata milik Yoona dan kembali mengerakkan kejantanannya sambil membisikkan
KAMU SEDANG MEMBACA
CHEATING [M] 21+ ( END )
FanficWARNING : AREA 🚫 KISAH PERSELINGKUHAN ANTARA YOONA DAN SEHUN !! Sinopsis : Yoona di apit di antara dua pilihan yang begitu runyam , dimana dirinya harus mempertahankan pernikahan dengan Siwon atau memilih Sehun dan menghancurkan rumah tangga yang...