Arena. Disini Heeseung berada, bersama temannya kurang lebih ada banyak.
"Yang turun siapa aja dah?" salah satu teman Heeseung, namanya Sungchan.
Dari kursi yang sudah disediakan ada teman Heeseung lainnya tengah mabar PUBG. "Kaga ada, orang bukan jadwal kita kita sekarang."
"Ah yang bener Le?" Chenle mengangguk tatapannya masih pada layar ponsel.
Heeseung sendiri lebih memilih duduk dipojok, berbalas pesan dengan pacarnya.
"LO GOBLOK EMANG! UDAH TAU SI AISHA ADA PACAR MASIH AJA DIGEBET!"
Di depan pintu masuk ada Beomgyu yang misuh misuh atau lebih tepatnya mengumpati Guanlin.
"YA SANTAI DONG ANJING!"
Beomgyu meletakan tangannya dipinggang. "Kaga bisa santai gue sama orang goblok macem elo!"
"Anjing!" umpat Guanlin dan memilih duduk bersama Heeseung dipojok sana.
Guanlin duduk dengan raut kesal, membuat Heeseung sedikit heran. "Napa lo?"
"Bang masa gebetan gue udah ada pacar sii??" rengek Guanlin.
Heeseung memang dipanggil 'Bang' oleh temannya, meski bukan yang tertua.
"Cewe banyak Alin, gak cuma Aisha."
Guanlin mencebik, "Tapi gue sukanya sama Aisha."
"Aishanya gak suka lo."
JLEB!
Guanlin semakin menjadi-jadi, Heeseung melihatnya pusing.
"Yaelah, udah kali cewe banyak tinggal cari aja."
"Ish! yaudah gue sama Soojin aja."
Heeseung menatap Guanlin dengan tatapan mengejek. "Cewe gue kalo mau selingkuh milih milih kali."
"Au dah bang, malesin lo."
Guanlin merebahkan diri mengambil ponselnya menatap pesan pesan saat masih dekat dengan Aisha.
"Sadboy." gumam Heeseung.
Heeseung berdiri mengambil jaketnya membuat temannya mengernyit, "Mau kemana bang?"
"Balik, cewe gue pms."
Rakyat jomblo seperti Guanlin, Sungchan, dan Beomgyu mencibir dalam hati.
"Bucin!!"
Tidak dengan Chenle yang masih setia dengan permainan game diponselnya.
"Cabut gue, --oh iya Lin! kalo lo mau sama sepupu gue gih, Ryujin namanya."
Guanlin seketika duduk, "Yang bener bang!? cantik kaga!?"
"Oh lo nyari cewe yang cantik?? mandang fisik lo?? yaudah gajadi, jangan sama sepupu gue."
"BANG LO MAH! GUE CUMA ASAL TANYA!"
Heeseung memakai helm full facenya, "Y. -- cari aja, ignya ryuuudeng. U nya tiga."
"OTW GAS NGUEEENG!"
Kemudian Heeseung menjalankan motornya keluar dari arena. Bertemu dengan Soojin.
---
Sungchan - nct
Beomgyu - txt
Guanlin - ex wannaone
Chenle - nct
________