kemarin aku sok ngide ini cerita bakalan di sad ending, tapi karena aku sayang sama mereka berdua jdi mikir lgi.
halah ngomong aja kagak bisa bikin sad sad. Iya sih bener, karena emng ceritaku kan sinting semua.
jadi mau bikin sad sad gitu pasti bakal ancur, nggak bakal ngefeel. hehe maav yaw, dan ini ending dari book Ganda.
Selamat membaca'
'
'
[ end + bonus chp ]
¤¤¤
Upacara pernikahan sudah selesai 30 menit yang lalu dan sekarang saatnya lemparan bunga.
Semua tamu terutama teman dari kedua pihak sudah stand bye, bersiap siap agar bisa dapat bunga itu.
"Eh mc cepetan elah gue udah capek nih bediri diri!!"
Mc yakni Sungchan melengos sebal dengan teriakan dari pacar Alin, Ryujin. "Sabar dongo! yang lain aja belum siap."
Oke. Saat dirasa semua tamu siap, Sungchan kian memberi aba aba pada Heeseung dan Soojin, hitungan ketiga bunga dilempar...
BUK.
Jatuh tepat di meja dimana Haechan tengah menikmati makanan yang sudah diambil tadi.
Hening...
"UHUK UHUK INI GUE NIH YANG DAPET UHUK!! ANJIR LAH UHUK GU-E MA-SIH MAU NGE-LAJANG UHUK, AERR!!!!!"
Mami kelabakan sendiri. Mengambil minum untuk Haechan, "Pelan pelan aja kenapa sih?!"
"Panas mi, aaaaah~"
Rombongan Alin menerjab pelan. "Yaaah bukan kite kite yang dapet!"
"Sory weh, belum beruntung lu pada." kata Haechan setelah merasa tenggorokannya sudah sembuh.
"Bang, buat gue ajalah biar bisa nyusul ama bebeb Shin."
Semuanya bergidik ngeri dengan ucapan Alin. "Skripsi noh kerjain dulu jangan dianggurin!" seru Asahi tidak lupa toyoran mautnya.
"Yaelah, skripsi mah kepil, gue sogok dosennya aja pake cuan udah selese."
"MUATAMU!"
Tinggalkan mereka, kita beralih pada yang punya acara. Couple Lee yang mana dari tadi cuma nontonin drama di bawah sana.
"Mereka ngapain sih babe?"
Soojin menggeleng pelan, "gak tau." ucapnya pelan.
Heeseung menghela napas panjang, bukannya berhenti malah semakin jadi tamu spesialnya.
"Aku keluar bentar ya."
"Kemana?"
Lelaki itu menunjuk kearah luar rumahnya. "Manggil satpam."