@empat

2.2K 335 6
                                    

Heeseung disekolah lebih terkenal dengan badboy tapi dingin.

Maka dari itu banyak kakak kelas atau adik kelas yang suka.

"Coklat siapa?" baru saja akan duduk, dimeja Heeseung sudah ada sebatang coklat.

Temannya yang juga baru datang menggeleng serempak. "Gak tau bang."

"Makan nih." Heeseung memberikan coklat itu pada Guanlin yang tersenyum senyum menatap layar ponsel.

Heeseung sedikit memiringkan kepala, "Mau coklat kaga?"

"Mau lah ya kali!!" seru Guanlin tiba-tiba.

Beomgyu disana mencibir, "Kemaren aja galau galau, sekarang senyum senyum kaya orang gila."

"Cih biarin sirik aja lo!" sinis Guanlin, benar-benar sinis.

Adu mulut perlahan dimulai. Heeseung yang sudah lelah mendengarnya lantas memasangkan aerpods ke telinga.

Tak! Tak!

Chenle datang datang menggeplak kepala Beomgyu dan Guanlin bergilir. "Masih pagi udah ribut aja!"

"Sakit bangsat!"

Akhirnya adu mulut dilanjut sampai pintu kelas diketuk pelan membuat mereka berhenti.

"Ya ada apa?" tanya Asahi si wakil ketua kelas.

Siswa yang mengetuk pintu tersenyum canggung. "Eung anu, Heeseung nya ada?" tanyanya pelan.

Asahi mengangguk, "Ada, gue panggilin d--"

"Gak usah! mau nitip aja, boleh kan?"

Sebenarnya Asahi sangat malas jika dia dititipi barang tapi karena jiwa tolong menolongnya masih bertumbuh di dirinya, mau tidak mau.

"Yaudah, nitip apa?" Dilirik sekilas nametag siswi, Winter.

"Eum ini tolong kasihin ini." Winter memberikan kotak makan pada Asahi.

Diterima oleh wakil ketua. "Oke, gue kasihin."

"Yap, makasih! gue permisi dulu."

Selepas Winter pergi, Asahi langsung memberikan kotak makan itu pada Heeseung.

"Nih Seung dari fans lo."

Heeseung melepas aerpodsnya, "Apa nih? bekal? gue udah makan, buat kalian aja yang mau."

Asahi mengendikan bahu dan mengambil duduk disamping Sungchan.

Beomgyu dengan semangat mengambil kotak makan itu. "Gue makan ya bang."

"Hemm."

Heeseung kembali fokus pada ponselnya. Bekalnya sudah dimakan oleh Beomgyu, lahap.

"Jum'at besok aku pulang, mau ikut?" gumam Heeseung saat menerima isi pesan dari Soojin.

Dengan lincah jarinya mengetikkan kata 'Ikut' untuk membalasnya.

Dirasa mendapat respon baik oleh Soojin, Heeseung tersenyum kecil dan memasukan ponselnya ke saku celana.

---












Asahi - treasure

Wakil ketua kelas terlempeng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wakil ketua kelas terlempeng.

[✔] GandaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang