✨Chapter 13✨

87 10 11
                                    

Instagram live.

(Gue gatau edit gimana, jadi maapkeun editannya jelek banget astaga😭)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(Gue gatau edit gimana, jadi maapkeun editannya jelek banget astaga😭)

Niallthebadboi: NIALL IMUT BANGET SIHHH!

Bangjaenudin: Zayn mana woyy?

Harryyzx: Niall ganteng banget sihh.

Liamdadds: cewek yang kemarin siapa, Nayelll😭

Tommolinson: KONFIRMASI CEWEK YANG BARENG HARRY PLEASE!

"Gimana, Yel?" tanya Liam mendekati Niall.

Niall pun menoleh ke arah Liam sambil memberi kode bahwa ia sedang melakukan live instagram.

Kelima laki-laki itu mulai melirik ke arah ponsel yang sedang digunakan untuk melakukan live Instagram. Mereka tersenyum sambil menyapa para penggemar dengan ramah.

"Hi, we're One Direction!"

Begitulah perkataan yang diucapkan oleh mereka. Para penggemar yang menonton pun bertambah banyak, sebagian besar mereka bertanya mengenai hubungan Keira dengan The boys.

Liam mencolek lengan Harry pelan untuk memberi kode bahwa lelaki itu harus mulai menjelaskan siapa itu Keira.

"Perempuan yang kemarin itu namanya Keira. Dia itu asisten One Direction." jelas Harry secara singkat kepada jutaan penggemar yang sedang menonton live mereka.

Louis menambahkan, "Dia itu cuman asisten kita, jadi tolong jangan melebih-lebihkan masalah ini."

"Keira itu bukan pacar Harry." ungkap Zayn kepada penggemarnya yang sedang menanyakan apakah Keira itu kekasih Harry atau tidak.

"Kita harap kalian tidak akan mempermasalahkan hal ini lagi, karena itu sangat menganggu pikiran kami dan juga Keira." Liam meminta dengan sebuah senyuman manis, berharap penggemarnya akan memahaminya.

Niall pun mengambil ponsel tersebut dan memutar balikkan kamera sambil menyorot wajah Keira.

"Ini asisten kita, dia itu baik pake banget. Keira sering masakin gue makanan, sabar sama tingkah gue yang nyebelin, dan dia juga pengertian sama kita semua." papar Niall dengan jujur.

"Lah sadar diri kalo dirinya nyebelin." ujar Harry menatap Niall.

"Lo pernah ditusuk pake palu-nya si Thor gak sih?" ketus Niall kepada Harry.

"Kagak." jawab Harry seakan meledek.

Liam berpikir sejenak, "Emangnya palu bisa nusuk ya?"

"Palu-nya di bikin runcing ujungnya, terus kan tajem. Yaudah tinggal ditusuk aja." jelas Keira kepada Liam sambil terkekeh pelan.

"Lah kalo gitu ribet dong? Kan harus dibikin runcing dulu." Liam mengerutkan keningnya.

"Yang bikin orang goblok, jadinya gitu." jawab Louis dengan nada santai.

Zayn terdiam, tidak ingin ikut-ikutan goblok seperti temannya yang lain.

"Punya temen goblok semua," decit Zayn pelan.

Keempat laki-laki itu pun melirik ke arah Zayn secara bersamaan. "Lebih baik punya temen yang gila, daripada yang sok asik."

"BENER BANGET, YEL!" Harry setuju dengan perkataan Niall.

"OH YA GUYS! JADI BESOK KITA BAKAL BIKIN FANMEET YAA!" teriak Liam dengan sangat kencang menatap layar ponsel.

"Berisik, anjing!" kesal Louis kepada Liam.

Niall pun menjitak kepala Liam, "Suara lo kayak toa masjid tau gak?"

"Gak bisa itu suaranya lebih kencang lagi?" tanya Zayn secara sarkastik kepada Liam.

Niall melirik ke arah Zayn, "Lah kalo lebih kencang, telinga gue bisa rusak woy!"

"Itu namanya sarkastik, Niall. Maksud Zayn tuh kayak 'suara lu berisik banget sih' gitu." jelas Keira kepada Niall yang sedang terlihat heran.

"Oh gituu..," Niall mengangguk paham saat mendengar penjelasan dari Keira.

"Bego sih, gitu aja masa gatau." ejek Zayn menatap Niall dengan tatapan datar.

Niall pun melirik ke arah Zayn dengan tatapan tajam dan kesal. "PLEASE DEH, GUE TUH ORANG PALING PINTER DI DUNIA INI. BAHKAN LEBIH PINTER DARI ALBERT NEWTON!"

"Albert Newton teh saha?" tanya Liam tak mengerti.

"BEGO SIH, MASA GATAU ALBERT NEWTON!" teriak Niall meledek menatap Liam sambil tertawa.

"Yang pemain football itu bukan sih?" tanya Louis kepada Niall dengan heran.

"Hahaha, goblok banget gatau Albert Newton! Itu loh yang bikin rumus ribet." kata Harry menertawai Liam.

"Aku yang bodoh atau gimana, perasaan Albert Einstein sama Isaac Newton deh yang doyan bikin rumus. Albert Newton kan footballer dari Australia." gumam Keira yang tak didengar oleh siapapun.

"Berdebat sama orang bego malah bikin tambah bego." ujar Louis memutar bola matanya malas.

"Dah lah males, pengen gue bunuh nih bocah dua lama-lama." kata Zayn geram menatap Niall dan juga Harry.

—bersambung—

The boys udah bikin konfirmasi tuh tentang hubungan mereka sama Keira..

Si Nayel kenapa gelud mulu sih astagaa😭

Itu Albert Newton kenapa dibilang yang suka bikin rumus sihh😭
Goblok banget sumpaa😭😂

Harry dan Niall: LAH MASA GATAU ALBERT NEWTON SIH, HAHAHAHAHA GOBLOKKK! ITU LOH YANG SUKA BIKIN RUMUS!!!

Liam, Louis, Zayn, Keira: punya temen kok goblok banget sih..

Buat yang gatau Albert Newton siapa, dia itu footballer asal Australia yaa🙌🏻

STEAL MY GIRL [ONE DIRECTION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang