✨Chapter 15✨

67 8 6
                                    

Hari ini Keira dan One Direction akan menghadiri sebuah interview mengenai album terbaru mereka. Mereka sudah bersiap-siap untuk berangkat, sebelum itu mereka sarapan terlebih dahulu.

Keira sudah membuatkan mereka sebuah sandwich, mereka semua pun makan dengan tenang.

"Keira, gue masih laperrrr!!" kata Niall setelah selesai memakan 2 sandwich yang sudah dibuat oleh Keira.

Louis pun menoleh ke arah Niall, "Itu perut apa karung?"

"Berisik lo, gatau apa gue laper pake banget!" ketus Niall kesal dengan Louis.

"Sensian amat sih, Yel, kayak cewek lagi pms aja." ujar Liam menatap Niall heran.

"Emangnya Nayel bisa pms ya? Bukannya cuman cewek doang yang bisa pms? Emangnya cowok juga bisa?" tanya Harry dengan serius menatap Liam.

"Ciri-ciri anak tukang bolos ya gini." kata Louis menyindir Harry.

Harry tidak terima dengan perkataan Louis. "Gue tuh anak paling anti sama yang namanya bolos oke!"

"Bolos sama tidur itu beda tipis." ucap Zayn menatap Harry.

"Udah udah, mending kalian siap-siap aja. Gue mau masakin Nayel nasi goreng dulu." kata Keira menyuruh kelima laki-laki itu.

"Siap bos!" ujar mereka semua menatap Keira sambil tersenyum manis.

Beberapa menit kemudian.

"Nih, Yel.. makan.." kata Keira memberikan Niall sepiring nasi goreng.

"Makasi, Keira." kata Niall tersenyum senang menatap makanan yang telah dibuatkan Keira untuknya.

"Nyusahin aja lo jadi orang, kasian Keira tuh harus masak dua kali." kata Harry menatap Niall sambil memutar bola matanya malas.

Niall melirik ke arah Harry, "Keira aja gapapa, kenapa lo yang ribet?"

"Kei, posting sesuatu di instagram kita dong. Udah lama banget gak posting foto." kata Liam meminta kepada Keira. Keira pun mengangguk paham lalu melihat sekeliling.

Keira tersenyum menatap Niall yang sedang asik memakan nasi goreng buatannya. "Nayel, senyummm!"

"Hah? Apaan?" tanya Niall menoleh ke arah Keira.

Instagram.

onedirection: mari kita makan!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

onedirection: mari kita makan!

3.491,981 likes.
2.016.619 comments.

"Yahh, kok gak senyum sih." kata Keira menatap foto yang barusan ia upload ke instagram.

Louis pun melihat postingan tersebut sambil terkekeh pelan. "Jelek amat njir muka lu, Yel. Aib banget astagaaa!!"

"Mau dihapus atau biarin?" tanya Keira kepada Niall.

"Biarin aja, cowok ganteng kayak gue bakal tetep keliatan ganteng walau lagi gak senyum. Gue jamin likes sama comments nya banyak." kata Niall dengan penuh percaya diri.

STEAL MY GIRL [ONE DIRECTION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang