✨Chapter 25✨

19 0 0
                                    

Instagram.

cnninternationalnetwork: Diketahui tadi pagi terjadi kebakaran hebat disalah satu hotel ternama di Kanada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

cnninternationalnetwork: Diketahui tadi pagi terjadi kebakaran hebat disalah satu hotel ternama di Kanada. Kebakaran ini menghabiskan sekitar 16 nyawa dan puluhan orang yang terkena luka parah. Beruntungnya bagi boyband asal Inggris, One Direction berhasil melarikan diri dari hotel. Dicurigai kebakaran ini terjadi karena adanya sebuah ledakan kecil yang sengaja diarahkan ke hotel.

2,918,016 likes.
1,672,385 comments.

Wandirektion: WOY KEADAAN THE BOYS GIMANA? MEREKA GAPAPA KAN? KONSER SAMPE DIUNDUR ANJIR!

Infoonedirection: konser sampe diundur, jangan-jangan the boys luka!?? Gak percaya gue kalo the boys gapapa.

Hazzabae: ini yang heboh di Twitter itu kan? Yang katanya ada satu directioners yang nelpon Niall suruh keluar dari hotel, gara gara dia kayak tau bakal ada bom kecil gitu..

Spoonsdad: @hazzabae iyaa, ini yang heboh di Twitter itu. Kirain mah hoax njir, ternyata beneran kebakaran di Kanada.

Tommolou: @hazzabae untungnya dia udah kasih tau Niall, tapi serem juga gak sih kalo ditelpon fans tiba-tiba gitu?

Jenmyhusband: @tommolou pasti dikira fans fanatik, tapi setidaknya dia udah bantuin the boys buat survive dari hotel.

Antikeiraviarankaa: GUE YAKIN INI PASTI ULAH SI KEIRA SIALAN ITU! SEBELUMNYA BELUM PERNAH BEGINI LOH!!!

Loplopwandi: semoga aja the boys gak terluka sama sekali, gue gak tega ngeliat mereka terluka gitu :(

Makanannayel: PLEASE DEH YANG BILANG INI KARENA KEIRA, LU MIKIR COBA SEDIKIT. SI KEIRA KAN JUGA DI HOTEL, YAKALI DIA MAU BUNUH DIRINYA SENDIRI!

Theboysmylop: @makanannayel bener ih, ini bisa jadi karena fans yang gak suka sama Keira. Atau orang yang benci sama Keira!

🔵🔵🔵

"Kalian udah gapapa?" tanya Keira kepada the boys, the boys hanya mengangguk pelan.

"Gue gapapa, lo gimana?" tanya Zayn kepada Keira, gadis itu hanya tersenyum paksa sambil mengangguk pelan.

"Gue seneng denger lo gapapa, Kei.." kata Harry tersenyum menatap Keira.

"Gue syok parah sih, tapi untungnya ada fans yang baik sama kita." kata Liam menatap semuanya.

Niall hanya bisa menghela nafasnya berat sambil menatap para sahabatnya. "Gue takut banget, nanti kalo kejadian begini terulang lagi gimana?"

"Jangan ngomong sembarangan lu, Yel!" kata Louis kesal dengan perkataan Niall.

"Yaa, kan gue nanya doang." kata Niall kepada Louis sambil memajukan bibirnya cemberut.

"Gue mau bilang sesuatu sama kalian semua, tolong dengerin baik-baik.." kata Keira menatap ke arah the boys dengan tatapan sedih serta senyuman paksa.

STEAL MY GIRL [ONE DIRECTION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang