Keira tertegun saat melihat tubuh atletis Liam, gadis itu memilih untuk langsung memberikan Liam baju ganti dan beralih ke notifikasi di ponselnya. Terlihat Shawn yang terus menerus memberikannya pesan, Keira berniat untuk membalas pesan Shawn nanti karena ia tidak ingin the boys mengetahui masalahnya ini.
"Hai One Direction," sapa seorang wanita cantik.
"Kris Jenner?" tanya Harry dengan nada sedikit terkejut.
"Lah, Kris Jenner nonton konser kita? Beneran ini?" tanya Liam dengan nada terkejut.
Keira ikutan terkejut dengan kehadiran wanita yang tak lain adalah Kris Jenner. Kris tersenyum kecil saat mendengar pertanyaan dari Harry dan juga Liam. "Aku ingin mengundang kalian di acara ulang tahun anakku, Kylie. Ku harap kalian akan datang, terutama Zayn."
"Aku?" tanya Zayn tak mengerti.
"Fix, Keira bakal punya saingan di keluarga mereka." bisik Louis kepada Liam.
"Si Jen bakal di comblangin ke siapa menurut lo?" tanya Liam kepada Louis.
"Kendall? Tapi mendingan Kylie sih, badannya wow banget." kata Louis terkekeh pelan sambil berbisik kepada Liam
Liam setuju saat Louis membisikkan bahwa tubuh Kylie Jenner memanglah indah. "Hahaha, tau aja yang bagus Lou."
"Kapan acaranya kalau boleh tau?" tanya Harry kepada Kris. Kris tersenyum, "sabtu ini."
"Lusa dong berarti?" tanya Niall kepada Kris, Kris pun mengangguk pelan.
"Tapi, kita ada janji sama Keira kalo lusa. Kita mau makan-makan di rumah, pesan banyak makanan." ujar Niall sedih menatap Keira.
Keira menggeleng pelaj, "kita bisa melakukannya kapan-kapan, Nayel."
"Gak, kita kan janji duluan sama lo. Kalo gitu gue gak ikut, mohon maaf." kata Zayn memilih untuk tidak ikut dalam pesta ulang tahun Kylie.
"Gue juga!" kata Harry setuju dengan perkataan Zayn. Niall pun mengangguk pelan.
"Bagaimana jika Keira ikut saja?" tanya Kris memberikan tawaran.
Keira melirik ke arah Kris, "t-tidak. Tidak perlu,"
"Yok, Kei. Ikut aja, lumayan makan gratis." kata Liam tersenyum kecil.
Louis pun mengangguk pelan, "kalo Keira ikut, kita ikut."
"Deal!" kata the boys setuju dengan perkataan Louis.
"Baiklah, tetapi kuharap kau memakai gaun yang indah. Oh ya, aku juga berharap kau tidak akan membuat berita miring setelah acara selesai." kata Kris melirik Keira dengan tatapan merendahkan.
"Apa maksudmu membuat berita miring, Mrs. Jenner?" tanya Zayn dengan nada misterius.
"Berita miring, seperti berita bahwa Miranda Kerr adalah ibunda Keira. Mungkin kalian tidak tau tetapi aku pernah ke rumah Miranda dulu dan aku bertanya kepada Miranda siapa gadis cantik itu. Apa kalian tau hubungan Keira dan Miranda yang sesungguhnya? Keira hanyalah pembantu dirumah Miranda." kata Kris Jenner menjelaskan dengan nada merendahkan. Kris yang tidak tahu dengan jelas hubungan Keira dengan Miranda bersikap sok tau sehingga membuat the boys menjadi naik pitam.
"Berani sekali kau mengatakan hal seperti itu, kau bahkan tidak ta-" perkataan Harry langsung dipotong oleh Keira.
"Ya, itu benar. Apa yang dikatakan oleh Kris memang benar, namun aku tidak membuat berita miring itu." kata Keira langsung memotong perkataan Harry.
"Aku tidak berniat untuk menghadiri pesta ulang tahun Kylie jika kau merendahkan Keira, Mrs. Jenner." kata Zayn dengan nada tajam dan menusuk.
"Sekali kagi lo ngomong gitu, habis lo sama gue." kata Louis kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
STEAL MY GIRL [ONE DIRECTION]
FanficBagaimana rasanya menjadi asisten One Direction? WARNING: Cerita ini bisa bikin lo seneng, sedih, dan kesel di waktu yang sama. ⚠️FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA⚠️ ©️January 2023 by Adeliaraissha