✨prolog✨

505 33 2
                                    

Andaikan aku tidak terlahir di dunia ini, aku yakin kedua orangtuaku akan sangat bahagia.

Aku sadar bahwa aku hanyalah seorang perempuan pembawa sial bagi kedua orangtuaku.

Kelahiranku memang tidak diinginkan oleh mereka, namun aku juga tidak ingin hidup dalam kehidupan menyedihkan ini.

Mereka berdua sangat tidak mengharapkan seorang anak, mereka bahkan tidak menikah ataupun memiliki hubungan spesial lainnya.

Aku hidup dalam kegelapan dan kesendirian, meskipun kehidupanku dikelilingi oleh barang-barang mewah.

Tetapi aku hanya bisa melihatnya, tanpa boleh menyentuh ataupun merasakannya.

Aku juga tidak terlalu memperdulikan barang barang mewah tersebut, yang kuinginkan adalah sebuah kasih sayang.

Dari dulu aku tidak pernah merasakan sebuah kasih sayang yang tulus, tidak seorang pun mengasihaniku. Kecuali sahabatku.

Ingin sekali aku menyerah dan mengakhiri hidupku, aku sungguh tidak tahan dengan semua ini.

Hingga akhirnya aku mendapatkan sebuah kasih sayang dari sekelompok pemuda asing yang kutemui di jalan.

Berkat mereka, aku akhirnya bisa merasakan sebuah kasih sayang dan cinta yang tulus dari orang lain.

Terima kasih, the boys.

—bersambung—

Haii guys!!

Pasti kalian udah tau kan alasan kenapa aku pindahin cerita ini ke akun aku yang ini?

Btw, bagi yang udah pernah baca ceritanya tolong jangan spoiler dongg hehe🤫🤭
Kasian new readers jadi kena spoiler😔

Aku juga bakalan sedikit ubah ceritanya, sedikit doang sih.. kagak banyak-banyak.

Jadi tuh, nanti nih cerita agak berbeda sedikit. Entah dari tambahan karakter ataupun tambahan chapter dan moments.

Tapi tetep love triangle antara si dia, dia, dan dia. Hehehe...

Inget, JANGAN SPOILER INTI DARI CERITANYA wahai old readers😭

Thank you yang udah mau baca ceritanya yaa, hope you'll like it

Note:

Mohon maaf jika cerita ini tidak se-bagus yang kalian kira, cerita ini di tulis oleh seorang anak remaja yang tergila-gila akan kisah cinta yang romantis.

Sekian, terima kasih.

Jangan lupa vote and commentnya guys!

Thank you yang udah mau baca ceritanya

STEAL MY GIRL [ONE DIRECTION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang