Instagram.
Infoonedirection: ONE DIRECTION SUDAH BERADA DI KANADA! Terlihat asisten cantik mereka yang juga ikut bersama para the boys. One Direction sangat berbahagia dan bersemangat untuk melakukan world tour ini, mereka terlihat bercanda dan tertawa bersama sama. Namun apakah benar bahwa asisten mereka menaruh hati kepada salah satu member One Direction? Atau mungkin sebaliknya? Bagaimana menurut kalian?
1,791,916 likes.
902,815 comments.Zaynmalik: emang salah kalo misalnya suka?
Harrystyles: jangan ganggu kehidupan Keira, gue minta baik-baik sama kalian semua.
Wandiforlaife: WOY ZAYN SAMA HARRY KOMEN WOYY!
Hazastyles: FIX HARRY SAMA ZAYN SUKA!
Leeyumspoonz: kalo menurut gue malah si Keira suka sama Liam, kalo Harry sama Zayn kayak cuman dianggap temen gitu loh.
Nayelbayikgw: Niall imut parah sihh..
Antikeiraviarankaa: GUE GAK SETUJU THE BOYS SAMA CEWEK CAPER KAYAK DIA!
Boobearlou: gue kentank, gue nyimak.
Kekeyicimoyuwu: cantikkan Kekeyi sama Cimoy kaleee daripada si Keira.
Jenryyellilo: WOY JADI DIA BENERAN ANAKNYA MIRANDA KERR APA KAGAK SIH?
Wandiloplope: @jenryyllilo menurut gue sih dia beneran anaknya Miranda Kerr. Why? Karena ingat gak sih dulu Miranda Kerr pernah hiatus dari dunia permodelan selama sekitar 1 tahunan gitu. Bisa aja dia sengaja sembunyiin kehamilannya gitu..
Lilowootah: @wandiloplope suka bener kalo ngomong, gue juga mikirnya gitu sih.
(Another post)
Instagram.
Keiraviarankaa: dare dari daddy Liyam😑
2,571,380 likes.
1,253,607 comments.
KAMU SEDANG MEMBACA
STEAL MY GIRL [ONE DIRECTION]
FanfictionBagaimana rasanya menjadi asisten One Direction? WARNING: Cerita ini bisa bikin lo seneng, sedih, dan kesel di waktu yang sama. ⚠️FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA⚠️ ©️January 2023 by Adeliaraissha