part 11

68 9 0
                                    

Sobin sama Arin balik dari 7/11 30 menit kemudian bawa 2 kantong kresek sedang. Sobin sih sebenernya yang bawa, Arin tinggal masuk aja. Mereka mutusin buat nonton 2 genre film. 1 melow kayak 'miracle cell no.7' 1 lagi horor macem '0.0 mhz' walaupun bertolak belakang tapi nyatanya film itu jadi ajang lovey dovey buat oknum pasangan nggak jelas disana.

Kayak 'kasihan anaknya huhuhu..." komentar Arin pas nonton genre melow. Atau 'ih kok ngegantung endingnya, mana banyak jumpscare.' pas mereka nonton horor. Sobin cuma kebagian dipeluk sama dipukul kalau cewek itu gemes atau takut. Sementara 4 orang dewasa disana udah macem patung aja karena nggak dianggep eksistensinya.

"udah selesai, pulang sana. Seneng kan bisa nonton bareng?" Sobin beranjak dari sofa tapi Arin masih aja gelendotan ke dia.

"iya deh, makasih buat hadiahnya. Besok pagi-"

"besok pagi ngampus rin..."

"karena kita resmi udahan besok pagi jadi lo bebas ngapain aja, gitu juga gue kan? Mau nempel ke kak Minhyung ah besok." Arin berusaha berujar santai.

"putus dari gue kenapa nempelnya satu circle? Temen lo nggak ada yang glowing apa?" Sahut Sobin.

"enggak, tipe gue tuh highclass kak. Masa cantik begini dapetnya dibawah elo. Elo juga harus dapet yang diatas gue ya."

"gampang gue, elo tuh susah. Nggak bakal ada yang mau sama kebobrokan elo selain gue rin." ledek Sobin.

"taulah yang fans nya banyak. Sebel gue, setiap ke kantin ada aja yang gosip soal elo. Umumin tuh status barunya biar pada ngantri diruang rapat, pasang banner Senja Orbit Nebula jomblo." Sewot Arin.

"ngomong-ngomong, temen cewek lo ada yang fans gue kan?"

"gue tampol ya sampe lo beneran date sama yang ada dipikiran gue." Tuding Arin.

"anak sastra."

"lo mau jadi pelakor? Sampe kejadian gue ngambek sama lo kak beneran." Arin paham kemana arah pembicaraan Sobin.

"liat aja besok udah janjian ini entah jadi apa enggak. Besok pagi jangan telat, gue tau lo banyak tugas dari dosen." tuding Sobin mengalihkan topik yang dijawab dengusan.

"iya pak ketua, rese banget kalau punya kakak modelan elo. Bobroknya kalau lagi capek, pas seger aja datar banget tuh muka." Cibir Arin. "tapi gue serius, elo nggak boleh sama anak sastra itu kak..." Pinta Arin

"bawel rin, udah pulang sana. Ditungguin tuh, lo malah gelendotan ke gue. Gelendotan ke papa sana, nggak bakal keberatan juga dia."

"papa lebih suka digelendotin mama." dengus Arin. "gue pulang ya, hoodie nya pinjem dulu besok gue pulangin." Lanjutnya.

"biar apa? Mana yang lo ambil hoodie angkatan gue lagi." Sobin baru nyadar kalau Arin pakai hoodie yang dibuat khusus untuk anak teknik angkatannya.

"biar semua orang tau kalau gue adek ketua hima fakultas teknik Senja Orbit Nebula." Ucap Arin bangga.
.
.
.
.

"pagi ayah.. Ibu, minggu depan aku ada kompetisi kalian bisa dateng nggak?" Sapa Sobin pas keluar dari kamar buat sarapan.

"coba besok ayah cek kerjaan ayah sibuk enggak." Sahut Surya, walaupun dia yang punya toko meubel tapi kadang Surya ikut ngerjain hal yang mungkin dia bisa bantu.

"ibu pasti bisa dong ya, kan nggak pergi kemana pun." Sobin berharap walaupun cuma kompetisi orangtuanya bisa dateng.

"ibu juga kayaknya liat situasi dulu deh bin." Sahutan Sonya berhasil ngebuat mood Sobin anjlok.

Brother-zone (?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang