13

3.2K 321 29
                                    






















































‼️‼️Area 18+21‼️‼️












































































"Ahhh.... Emmhhh.... Lisa ya... Ah..." Desah Sofia terdengar seksi di kamar mewah nya itu.

Kini Lisoo malah keblabasan make love gara-gara basah-basahan di kolam tadi, niatnya tadi Sofia hendak ke kamarnya untuk ganti baju tapi Lisa malah ikut masuk dan langsung menggendong serta membantingnya ke ranjang.

Lisa tengah menikmati basah Miss v Sofia di bawah sana, Sofia sudah sepenuhnya naked dan Lisa masih mengenakan sport bra dan cd nya. Dengan nakal lidah Lisa menjilati dan bermain tanpa jijik hingga tubuh Sofia menggelinjang dan terus mendesah saking nikmatnya.

"Eeemmhhh.... Ahhh .... Lis... Ahhhkk... Slowly.. ahh..." Desah Sofia makin menjadi saat Lisa memasukkan dua jarinya ke lubang cintanya, Lisa menusuknya dengan tempo pelan sembari dengan masih memainkan lidahnya.

"Aakkhh... Sayang ahhh... Kenapa tiba-tiba sih?" meskipun ngomel, tapi Sofia nampak tak berusaha berontak dan justru menahan kepala Lisa untuk tetap bermain di bawah sana.

Lisa hanya ber-smirk, ya begitulah sofianya. Lisa mempercepat tempo gerakan jarinya, terasa ribuan kupu-kupu melayang hebat di perut Sofia tubuhnya semakin memanas dan gerak sana sini tak tenang hingga sprei ranjangnya makin berantakan. Tempo gerakan Lisa semakin cepat, Sofia makin menggila

"Akkhh...akkjhh.... Lisa... More... Akkhh....!!!"

Gadis itu akhirnya klimaks, Lisa menjilati sisa cairan cinta Sofia selama gadis itu masih menikmati sisa klimaksnya.

Sofia masih mengatur nafasnya yang ngos-ngosan.

Ciuman Lisa mulai naik dan menjilati serta mencupangi perut rata Sofia hingga meninggalkan banyak jejak merah, tangannya juga sudah meremas panas dada Sofia yang semakin berisi dan seksi saja.

"Eemhh.... Ahhh..." Desah nikmat Sofia saat Lisa memainkan payudaranya dan meremasnya panas.

Ciuman Lisa semakin naik dan kini tengah menciumi haus bibir Sofia dan memainkan lidahnya sembari tangannya yang masih aktif membelai sana-sini. Setelah sepuluh menit lebih pemanasan, Lisa mulai melepaskan ciumannya, ia tatap dalam-dalam mata gadis Bae itu yang wajahnya nampak memerah dan sedikit basah karena keringat yang terpacu keluar senada dengan debaran jantung mereka saat sedang berhubungan intim begini.

"Ahh... Lagi?"

Lisa mengangguk dan menatap penuh harap agar Sofia masih mau ia ajak bermain lagi mungkin untuk semalaman suntuk ini.

"Hahhhh.... Setidaknya biarkan aku bernafas dulu, ini masih sakit Lisa.... Tck!" keluh Sofia.

Lisa tersenyum tipis, ini lantaran Sofia semakin menggemaskan saat sedang menggerutu begini. Lisa menciumi gemas seluruh wajah Sofia, lalu ia tarik selimut untuk menutupi tubuh mereka yang masih naked.

Lisa menaruh tangannya di dagu gadis itu untuk melihatnya, "Kamu masih marah?"

Sofia membuang nafasnya, ia lalu mengangguk.

"Wae? Kita bahkan baru saja bercinta, masa iya kamu masih belum memaafkan aku?"

Sofia mengalihkan pandangannya ke langit-langit, wajahnya masih jutek. Lisa hanya melihatnya, ia mengerti tentu saja Sofia cemburu.

"Mama! I'm that Rich Man"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang