21 (CHAENNIE ONLY)

5.1K 285 21
                                    










































































18+21 Area!!!!

































































Rose tengah sibuk dengan beberapa berkas di mejanya, ponselnya berdering, "Halo?"

"............."

"Jinjja? Kapan kau sampai, Li?"

"............."

Rose melihat jam tangannya, "Baiklah, hubungi aku jika sudah sampai, kita harus meet up pokoknya, aku tak mau tahu! Ada banyak hal yang ingin ku curhatan kan padamu,"

".........."

"Oke, see ya.... Pokoknya nanti telpon aku!"

Rose nampak tertawa lucu, ia dan Lisa selalu berujung adu bacot setiap mengobrol. Ia lalu taruh ponselnya dan kembali ke berkasnya.

Tok...tok...tok...

"Masukkk...."

"Annyeong!"

"Ada apa, Joy?"

"Ini, aku ketemu Zee di depan, tadinya dia mau langsung menemui mu, tapi tiba-tiba dapat telpon dan langsung lari ngibrit. Jadi dia hanya menitipkan ini padaku," Joy memberikan sebuah kotak bekal makan siang.

"Oh gomawo, tapi kenapa dia sampai buru-buru pergi begitu? Aku juga ingin bertemu padahal," Rose nampak berdecak kesal, Zee memang lebih sibuk beberapa hari terakhir.

"Hilih sok marah, padahal nyatanya kau juga selingkuh. Bercermin lah, Miskah!"

"Aku tak selingkuh kok... Aku bahkan terus terang ke Zee, kalau aku masih mencintai Ruby, dan apalagi aku sudah memiliki Rennie sekarang. Aku tau aku akan menyakiti hatinya, tapi ya bagaimana lagi? kemungkinan aku mulai menegaskan hubungan kami dalam waktu dekat untuk sampai disini saja, sebelum lebih jauh lagi. Aku hanya akan fokus ke Ruby dan putriku,"

Joy nampak bingung juga, bagaimanapun Rose tetap bersalah dari sudut pandang manapun, "Kau ingin kembali ke Ruby, karena rasa bersalah tentang Rennie? Atau memang dasar kau masih mencintainya?"

Rose terdiam.

"... Dan soal perasaanmu ke Zee, aku bisa melihat kalau kau juga sangat mencintainya, itulah kenapa kau belum kunjung memutuskannya, meskipun kau sudah bersikeras ingin hanya fokus ke Ruby. Jangan lakukan itu, Rose... Kau hanya menyakiti hatinya dua kali, jangan tunda-tunda lagi, temui Zee hari ini juga, dan tegaskan hubungan kalian,"

Rose membuang nafasnya, "Aku akan temui dia besok, hari ini aku pulang sore dan ada janji dengan Lisa. Oh ya... Kau mau ikut? Kita kan sudah lama tak bertemu Lisa?"

"Jinjja?! Wah... Aku juga ingin bertemu, tapi sayang sekali, aku ada operasi pukul tujuh nanti, tck!" Joy nampak langsung kesal, dia juga ingin bertemu Lisa, sohib lamanya itu

***

Rose sudah sampai di depan apartemen Ruby, dia langsung masuk karena memang Ruby sudah membebaskannya boleh datang kapan saja, jika Rose ingin bertemu Rennie.

"Mama!!" Rennie langsung berlari nemplok ke Rose.

"Oh nyonya Park, sudah disini?" Terlihat sang beby sitter yang masih sibuk berberes.

"Mama! I'm that Rich Man"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang