﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌⋆.ೃ࿔*:・
Black Clover x Reader
✧Ramadhan✧Day twenty six||• Berbagi
Black Clover © Yūki Tabata
Story © MeTypo bertebaran,
kalo ada bilang aja.
Kalo ada salah, ya benerin🧕🏻
‿‿‿‿‿‿‿‿‿‿‿‿‿‿‿‿·˚ ༘━━━━━━━━━━━━
.
.
.
Takjil, haaaah~ itu lagi?
Tidak. Jika kemarin mereka mencari takjil, maka sekarang mereka lah yang berbagi takjil kepada orang yang membutuhkan.
Geng kolang-kaling ditemani oleh William, Yami, dan juga Faust Twins sedang membagikan takjil dijalanan.
"Takjilnya kaaak~ masih seger loh~"
2 jam menjelang berbuka puasa, [Name] dan kawan-kawannya sudah berada disana sejak 1 setengah jam yang lalu.
"Waaah~ kakaknya keren!! Kak, boleh minta foto nggak?" Seorang ukhtea yang mengendarai motor scoopy, pakai masker, dengan hijab pashmina yang disampirkan ke pundak–[Name] juga sih, tapi dia pake hoodie– meminta fotbar pada Nacht.
Waw, seketika kuping Nacht stan panas, terbakar, rasa ingin menggaplok📈📈📈
"Hm? Oh, ini dek takjilnya." Ucap Nacht dengan senyuman yang terpaksa, cewek tadi tetep ngotot pengen foto bareng Nacht.
Di sisi lain, Morgen membisikkan sesuatu di telinga [Name]. Dan [Name] ngangguk-ngangguk, nampaknya mereka berdua punya rencana menyenangkan, iya menyenangkan.
"Anu, permisi. Maaf nggangu nih, Mas kamu disuruh kesana sama adekmu." Ucap [Name].
Nacht seketika loading, eror, gatau mau ngerespon gimana. 'Mas? Kamu? Bukannya Kak, lu-gue gitu? Apanih!?'
"Maaf dek, gue cuma pengen foto bareng Kakak ini. Bisa nggak, ditunda sebentar aja?" Sahut cewek tadi.
"Maaf, tapi kakak nggaboleh foto sembarangan sama tunangan orang ya Kak." [Name] menunjukkan sebuah cincin perak di jari manis tangan kirinya.
"Loh? Kamu bukannya [Fullname] dari kelas 11 yang itu ya, yang biasanya gonta-ganti cowok!?"
Eh si vangke, tau aja stok cowo gue banyak.
"Bukan, kakak salah orang mungkin?"
"Terus, kamu siapa?"
"Seiren."
"O-ohh, maaf kak. Yaudah saya pamit, makasih takjilnya Assalamualaikum."
"Waalaikumsalam~"
━━━━━━━━━━━━
[Name] dan Morgen tertawa terbahak-bahak, apa-apaan tadi? Seiren? Yang bener aja vangke! Gue disini nggak salah apa-apa, lagi enak-enak rebahan malah dijadiin kambing putih, sopan kek gitu?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐀𝐌𝐀𝐃𝐇𝐀𝐍 | black clover
Художественная проза𝐌𝐞𝐧𝐲𝐚𝐦𝐛𝐮𝐭 𝐁𝐮𝐥𝐚𝐧 𝐒𝐮𝐜𝐢 𝐑𝐚𝐦𝐚𝐝𝐡𝐚𝐧, [𝐍𝐚𝐦𝐞] 𝐝𝐚𝐧 𝐤𝐚𝐰𝐚𝐧-𝐤𝐚𝐰𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐥𝐢𝐛𝐮𝐫𝐤𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐬𝐮𝐫𝐮𝐡 𝐩𝐮𝐥𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐚𝐦𝐩𝐮𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚 𝐬𝐞𝐛𝐮𝐥𝐚𝐧 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡. 𝐁𝐚𝐠𝐚𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐬𝐮𝐚𝐬𝐚𝐧𝐚 𝐫𝐮𝐦...