Fifth Day

692 141 78
                                    

﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌⋆.ೃ࿔*:・
Black Clover x Reader
✧Ramadhan✧

Fifth Day||• gara-gara cendol
[Luck Voltia]

Black Clover © Yūki Tabata
Story © Me

Typo bertebaran,
kalo ada bilang aja.
Kalo ada salah, ya benerin🧕🏻
‿‿‿‿‿‿‿‿‿‿‿‿‿‿‿‿·˚ ༘


━━━━━━━━━━━━

Di pagi hari kelima bulan Ramadhan, [Name] mengurung diri di kamar bersama Noelle.

Noelle asik di meja belajar bersama laptopnya, nonton drakor. Sedangkan [Name]? Dia sengaja nonton ceramah ustad dengan volume full.

Orang luar memang adem ayem dengernya, Asta? Liebe? Kepanasan😌

ggg.

Noelle memakai headphone, tidak ingin kegiatannya terganggu. "Astaghfirullah ukhti, nonton yang halal! Jangan abs-abs an kek gitu. Pahala kau berkurang nanti, istighfar yok bisa yok, pelan-pelan astaghfirullahhaladzim. Allahula illa ha illahuwal–"



"Astaghfirullah [Name]!! Diam bentar bisa nggak sih!?"

"Dih, diingetin. Yaudah." [Name] keluar, niat mau nyari angin. . . Eh, ngelihat Luck pake jaket sama bawa kunci motor.

"Oi, mau kemana?" Tanya [Name], Luck menoleh sebentar lalu menunjukkan selembar kertas dengan berbagai daftar jumlah juga harga makanan.

"Belanja?"

Luck mengangguk, "sendirian?" [Name] sengaja bertanya karena dia kebelet pengen ikut.

"Nggak, sama Magna–"

"Hoi Luck, gue masih ada tugas. Lu ajak siapa gitu kek." Ucap Magna dari atas.

"Oke... [Name] lu mau ikut?" Tawar Luck, dalam sekejap mata. . . [Name] udah siap rapi pakai hoodie punya Morgen yang belum di balikin.

"O-ohh, ini daftarnya. Pegang baik-baik, jangan sampe ilang."

"Siap kapten!! Ayo berangkat~"


Pas [Name] sama Luck mau buka pintu, Licita teriak dari belakang. "Jangan lupa beli cendol mentahan 5 bungkus!!! Sama jelly powder 2 pack!!"

"Oke tante~"


━━━━━━━━━━━━

Luck sama [Name] lagi ada di perjalanan.

Woooosshhh~

"Jangan keras-keras lurrr!!! Kau mau ngajak matiiiii!!!!!?" [Name] berteriak sambil memegangi helm-nya yang suatu waktu bisa saja terbang.

"Ahahhhaha!!! Seru tau, udah lama aku nggak naik motor!! Ahahhhahha!!!!!"


Luck malah makin kenceng naiknya, mereka nyalip-nyalip mobil sembarangan sampai pakpol saja tidak melihat mereka karena kecepatan Luck.




Woooshhh!!!


"Wih, angin pagi kenceng banget." Ucap pakpol, dia menilang dua hooman dibawah umur yang sedang berpacaran.

𝐑𝐀𝐌𝐀𝐃𝐇𝐀𝐍 | black cloverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang