Thirteenth day

589 114 62
                                    

﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌⋆.ೃ࿔*:・
Black Clover x Reader
✧Ramadhan✧

Thirteenth day||• Baju baru alhamdulilah

Black Clover © Yūki Tabata
Story © Me

Typo bertebaran,
kalo ada bilang aja.
Kalo ada salah, ya benerin🧕🏻
‿‿‿‿‿‿‿‿‿‿‿‿‿‿‿‿·˚ ༘

━━━━━━━━━━━━

.

.

.

Setelah puas menangisi kepergian Liebe semalaman suntuk. Licita, Asta, dan kawan-kawannya memutuskan untuk pergi refreshing.

Mereka mau ke mall terdekat untuk berbelanja baju, lebaran masih lama udah ngebet pen beli baju.

Akhirnya rumah rich people hari ini kosong, cuma ada pak satpam lengkap dengan seragamnya dan koran.

Tanpa kopi, ingat lagi puasa.


[Name], Nero, Noelle, Mimosa dan Charlotte berada satu mobil dengan Mereoleona sebagai sopir.

Udah kayak ikut balap liar.

Apakah kalian berpikir mereka semua berada di satu mall? Tydack kawanzz. Mereoleona lebih memilih mall yang jauh bak perjalanan mencari Two Piece.g

Mereka berenam sampai di parkiran mall, Charlotte yang didepan mabok awokawok. [Name] pusing, Noelle ngesot, Nero masih stay cool tapi dia mual, Mimosa? Sempet pingsan diperjalanan tadi:)

Setelah keadaan kembali normal, mereka berjalan masuk ke mall bak artis. Sana-sini banyak yang liatin. Semua kayak artis, kecuali [Name]. Mirip pembantu:)

Gak!

"Mbak Mereo, lain kali kalau nyetir sekalian ajak malaikat Izrail balapan ya, biar seru." Kata [Name].

"Hush, mulutnya." Ini Charlotte.

"HAHHAHA!! gitu aja masa' takut!? Nggak gentle!" Mereoleona berkata keras hingga orang-orang disekitarnya menoleh, merekapun mendapat tatapan singa dari Mbak Mereo.

"Uwaahh, rasanya gue mau muntah." Mimosa udah nutup mulut, nahan muntah dianya.

[Name] buru-buru ambil plastik di ransel mininya terus dikasih ke Mimosa. Dan Mimosa pun huekk huekk dipojokan.

"Kita mencar aja. Aku, Nero sama Mimosa. Kalian berdua sama mbak Mereo. Gaada tapi-tapian." Charlotte segera menggiring dua anak tadi kearah yang berlawanan dengan Mereoleona yang pergi menyeret [Name] dan Noelle.

"Nasib kita kayaknya buruk nyot?"

"Gue benci ini serius syumpaaaahhh~"

". . . Perasaan lu kalo lagi period jadi makin gila deh, adiknya om poni aneh?"

"Diem lu samsak tinju."

"Matamu."




━━━━━━━━━━━━




Di tempat Yami, Nacht, Leopold, Yuno, Asta dan Morgen.

"Eh, ada semvak gambar hello kitty njir." - Leopold.

𝐑𝐀𝐌𝐀𝐃𝐇𝐀𝐍 | black cloverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang