Saat ini semua anggota keluarga boel sedang berada di ruang tamu.TTM yang sedang bermain monopoly,solar yang sedang scrol ig,hali yang sedang membaca novel nya,ice yang tidur di paha gempa,dan gempa yang sedang menonton tv.
Kalo kalian tanya kenapa gk sekolah?jawaban nya libur.karena takut ada kasus pembunuhan lagi yang akan terjadi di sekolah.
Gempa sedang menonton acara berita,lalu ada berita tentang pembunuhan yang terjadi di sekolahnya.semua pun melihat berita yang sedang tayang di tv
"Breaking News"
Pada tanggal *** terjadi pembunuhan di gudang sekolah atau tepatnya kuliah kepulauan pulau rintis yang mengorbankan dua orang dengan tragis.Lalu,pada tanggal *** tepat sesudah satu hari kejadian pembunuhan di gudang sekolah.terjadi pembunuhan satu orang siswa yang asalnya dikira bunuh diri tapi setelah diperiksa ternyata dia dibunuh karena ada bekas tusukan tepat di jantung nya.
Lalu saat menjelang sore hari atau tepatnya pada malam hari ada seorang pedagang yang asalnya berniat untuk membuang sampah tetapi dikejutkan karena penemuan dua mayat yang kepala dan tubuhnya terpisah.pedagang itu lalu menelpon polisi.dan saat diperiksa polisi menemukan kapak yang menjadi bukti terjadinya pembunuhan tersebut.
Polisi berusaha untuk menemukan pembunuh tersebut karena mengancam keselamatan para warga.
Harap selalu berhati-hati pada orang yang kalian tidak kenali.karena kemungkinan dia adalah seorang pembunuh saat ini.
Sekian berita hari ini.selamat siang semua,salam sejahtera.
*iklan*
Solar:"siapa kira-kira pembunuh itu?"
Semua menengok ke arah solar
Blaze:"aku juga tidak tau"
Taufan:"bahkan dari cara dia membunuh siswa di sekolah kira itu membuat ku merinding"
Thorn:"thorn jadi takut kalau pergi kesekolah"
Gempa:"thorn tidak usah takut kesekolah,mungkin saja pembunuh itu hanya membunuh orang yang melukai saudara atau dirinya saja"ucap gempa sambil mengusap kepala thorn
Blaze:"dari mana kakak tau?"
Gempa:"Novel"ucap gempa sambil tertawa kecil
Blaze:"itu gak lucu tau kak gem!"
Gempa:"baiklah baiklah maafkan aku"lalu mencium kepala blaze lembut.
Sementara blaze hanya tersenyum miring saat melihat saudara nya yang lain sedang menahan cemburu.
Hali:"yang penting kalian harus hati-hati kalau bertemu dengan orang asing,bisa saja dia pembunuh di sekolah kita"
Solar:"bahkan orang yang kita kenal pun bisa saja pembunuh di sekolah itu"
Sementara gempa hanya tersenyum mendengar ucapan solar.
Gempa:'andai kalian tau kalau aku pembunuh nya,apa kalian akan mengusirku?'ucapnya di dalam hati
Thorn:"kak gek kenapa?"
Gempa:"kakak gak kenapa-napa"
Gempa:"oh ya sebentar lagi akan ada murid baru,apa kalian sudah menyiapkan club kalian masing²?"
Thorn:"memangnya buat apa?"
Gempa:"tentu saja untuk pendaftaran kegiatan ekstrakulikuler di masing masing club"
Blaze:"pasti akan banyak orang yang akan memasuki club sepak bola!"
Solar:"orang orang pasti akan mengikuti club eksperimen ku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Amo A La Familia [Proses Refisi]
Randomcerita tentang seseorang bernama gempa yang sangat ramah dan penyayang terhadap kakak dan adiknya. dan seorang teman yang menyenangkan bagi temannya. tapi dibalik sifat ramah nya..terdapat sifat yang sama sekali tidak bisa ditebak mau tau ceritanya...