Hari ini kuliah kepulauan pulau rintis sedang di sibuk kan karena akan ada murid tahun ajaran baru.semua sedang mempersiapkan club mereka masing-masing.
Semua anggota osis juga di sibuk kan oleh kegiatan mereka masing-masing.semua berjalan dengan baik sampai acara penyambutan murid baru telah tiba.
Gempa sebagai seorang ketua osis.menjadi panitia di acara tersebut.
Gempa:"selamat pagi semua"
All:"pagi"
Gempa:"perkenalkan saya gempa seorang ketua osis di sekolah ini akan menjadi pembawa acara hari ini"
Semua berjalan lancar sekarang semua murid baru sedang berkeliling untuk mengikuti kegiatan ekstrakulikuler yang ada di sekolah.
Masing-masing ketua club sedang sibuk untuk menerima para anggota baru mereka.
Bahkan hampir semua anggota osis juga adalah para ketua club.jadi hanya tinggal gempa sendiri yang ada di ruangan osis.
Sekarang gempa tidak melakukan apa-apa karena tugas nya sudah selesai.sekarang dia hanya perlu beristirahat dengan tenang.tapi karna bosan gempa pun berkeliling melihat semua isi sekolah.ramai dengan orang
Gempa:"sekarang banyak murid baru ya"
Gempa terus saja berjalan sampai dia melihat dua orang yang seperti ingin.....berciuman?
Gempa:"tunggu sebentar...bukannya itu....
Gempa:"Kak Hali?!
Gempa:"sama siapa tu?"
Gempa mengintip dibalik tembok melihat sang kakak yang seperti sedang menghimpit seorang wanita.
Gempa:"gw gak nyangka kakak gw yang galak bin kejam itu bisa jatuh cinta ma cewek"
Sementara ditempat hali.Hali sama sekali tidak menghimpit wanita dia malah sedang menatap tajam ke arah wanita itu.
Hali:"kenapa kau mencari gempa?"
??:"a-aku hanya ingin menanyakan tentang pembiayaan sekolah saja"
Hali:"kenapa kau tidak tanyakan saja pada yang lain?"
??:"karena sa-saat aku menanyakan pada yang lain mereka bilang tanya saja pada ketua osis.."
Hali:"lebih baik kau tidak mendekati gempa"
??:"b..ba..baiklah..."
Hali pun pergi menuju ruang club nya berada.di tempat gempa
Gempa:"ngomong apasih kagak kedengeran"
Gempa:'gk jadi ciuman lagi batin
Lalu gempa pun melihat hali yang sudah pergi dan mendekat ke arah wanita tadi.
Gempa:"hai"
??:"eh tunggu..bukan nya kau tadi sudah kesana ya?"tanya nya sambil menunjuk tempat halilintar pergi
Gempa:"dia kakak ku"
??:"oh benarkah?"
Gempa:"BTW namamu siapa?"
??:"Mei kalau kau?"
Gempa:"aku gempa"
Mei:"benarkah?"
Gempa:"ya,BTW tadi kamu ngomong apa sama kak hali?"
Mei:"aku tadi tidak bicara apaapa kok"
Gempa:"bohong,jarang jarang loh ada perempuan yang deket sama kak hali"
Mei:"eh!aku tadi gak dekat sama Kakak yang tadi kok"
Gempa:"bohong"
Mei:"ih..!beneran kok tadi aku cuma nanya dimana ketua osis aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Amo A La Familia [Proses Refisi]
Randomcerita tentang seseorang bernama gempa yang sangat ramah dan penyayang terhadap kakak dan adiknya. dan seorang teman yang menyenangkan bagi temannya. tapi dibalik sifat ramah nya..terdapat sifat yang sama sekali tidak bisa ditebak mau tau ceritanya...