Part. 13

832 94 18
                                    


Jungwoo : "Dasar kau.. Memangnya apa yang kau pikir!?? Dia ini anak mbok yem, dia ke sini untuk menggantikan mbok yem untuk kerja di rumahku.. Lagian istriku adalah segala-galanya untukku jadi aku gak mungkin khianatin dia meskipun muncul seribu gadis cantik di luar sana.."

Johnny : "Hfm.. Iya-iya aku ngerti. Ya sudah kalau gitu ayo kita ke rumah jungwoo, oya siapa namamu?"

...... : "Ak.. Aku aku denise.." Ucapnya sedikit takut dengan johnny lalu melihat ke jungwoo..

Jungwoo : Mengerti lalu menenangkan denise.. "Tenanglah dia baik.. Dia temanku, dia akan mengantarmu ke rumahku.."

Denise : "bi.bisakah aku ikut denganmu? Aku aku janji tidak akan menyusahkanmu.. Tolong.. tolong bawa aku ikut bersamamu.." Ucapnya dengan wajah yang penuh harap..

Jungwoo : (Mulai terbujuk dan sedikit kasihan dengannya) "hmm baiklah.. Tapi ingat nanti jangan jauh-jauh dariku.."

Denise : "Hmm.. Itu pasti.."😄

Jungwoo : "Baiklah, ayo naik.."

Denise : "hmm.."(sangat bahagia, naik dan duduk sembari memeluk jungwoo dari blakang)

Jungwoo : "Ak.. Maaf tapi jangan terlalu menempel.."

Denise : "Ak.. Maaf.."

Jungwoo : "hmm.. johnny tetap jaga dia dari belakang.."

Johnny : "Hmm.. Baik.."

Jungwoo : Menjalankan motornya lalu mulai beraksi menuju markas fergo dan menhajar fergo dan anak buahnya satu-satu...
.
(markas fergo)
Fergo : "brens*k.. Braninya kau ke sini dan menhajar semua anak buahku.." Ucapnya yang sudah babak belur..

Jungwoo : "Hff itu belum seberapa dibanding perbuatanmu yang merusak nama baikku dan juga istriku ditambah lagi kau berani menhajar semua teman-temanku tanpa ampun maka jangan salahkan aku jika aku juga membalasmu dengan cara seperti ini.."

Fergo : "Jungwoo, beraninya kau.."😠 sangat emosi dan ingin menhajar jungwoo namun tiba-tiba terdengar suara mobil polisi yang tiba-tiba muncul dari luar..

A2 : "bos, itu.. Itu polisi bos.. Ayo ayo kita kabur.." Ucapnya yang ingin kabur namun..

Polisi : "Angkat tangan.." Tiba-tiba muncul dan membawa mereka semua ke kantor polisi..
.
.
#Kantor polisi

Jungwoo : Duduk dan terlihat tenang..

Fergo : "Pak, tolong lepaskan kami.. kami tidak bersalah pak, mereka berdua yang datang dan menyerang kami.."

Johnny : "Bohong pak, merekalah yang menyerang kami diluang, kami hanya membalas karena dia dan anggotanya telah banyak berbuat jahat pada kami.."

Denise : "Iya pak, benar.. Salah satu dari mereka bahkan mengganggu saya di jalan tadi.. Syukurlah ada mereka yang membantu saya pak.."

Fergo : "Eh gadis kampung, siapa yang menyuruhmu untuk bicara? Ini urusan antara kami dan polisi jadi sebaiknya kau tutup mulutmu sebelum aku juga menhancurkanmu.."

Denise : "Lihat.. Lihat pak, dia bahkan mengancamku di depan bapak.. Apa bapak tidak akan menangkap penjahat seperti dia?"

Johnny : "iya pak, dia bahkan telah menfitnah dan menjebak teman saya ini beberapa hari yang lalu pak. Dia ini terlalu jahat, dia ini pantas untuk di hukum.."

Polisi : "Apa anda punya bukti?"

Johnny : "hmm iya saya punya pak.. Tunggu saya telpon teman saya dulu.." Ucanya lalu menelpon haechan untuk datang dan membawa bukti yang ia dapat saat itu..

Segalanya Untukmu (Tamat) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang