Part. 11

801 92 7
                                    


Dita : merasa aneh dengan degup jantungnya yang terasa berdebar sangat kencang di hadapan jungwoo saat itu..

Jungwoo : Masih menatap dita penuh cinta..

Dita : "Ak.. Ba.ba.baiklah, ka.kalau gitu aku akan mandi.. Ka.ka.kamu cepatlah pakai baju.." Ucapnya lalu langsung lari masuk ke kamar mandi..

Jungwoo : Tersenyum lembut melihat tingkah dita..
.
#Kamar mandi

Dita : "Ya Tuhan.. Ada apa denganku? Aufh.. Ya Tuhan, kenapa aku merasa tiba-tiba panas..?" (Ucapnya mengipas-ngipas dirinya dengan tangannya lalu terkejut mendengar suara ketukan pintu dari luar)

"Tok..tok..tok.."

Dita : "Ya Tuhan! Siapa?"

Jungwoo : "Sayang, ini aku.."

Dita : "A.a.ada apa?"

Jungwoo : "Kau lupa bawa handuk.."

Dita : "Ya ampun bodohnya aku.." ucapnya pelan lalu perlahan membuka pintu..

Jungwoo : "hn.."(menyerahkan handuk dengan senyum manisnya)

Dita : Semakin gugup dan langsung mengambil handuknya.. "Ak.. Ma.makasih.."

Jungwoo : "Hmm.. Sama-sama.."😊

Dita : Merasa aneh lalu menutup pintunya.. "Ya Tuhan, Kenapa aku semakin panas? Apa ACnya tidak berfungsi?" Ucapnya yang tiba-tiba merasa gelisa
.
.
#Singkat cerita setelah dita mandi dan pakai baju..

Dita & jungwoo : Turun menuju ruang makan..
.
#Ruang makan..

Lilis : "Eh kalian.. Ayo nak sini kita sarapan dulu.."

Jungwoo : "Ak.. Iya tan eh maksudnya ma.."

Ramzi : "hehehe.. Ayo nak sini.."

Jungwoo : Duduk di meja makan..

Lilis : "Dita, ayo nak sajikan makanan untuk suamimu.."

Dita : "hmm.. Iya ma.. juju sini biar aku yang ambilkan.."(mengambilkan makanan dan menyerahkannya ke jungwoo) "ini.."

Jungwoo : "Hmm.. Makasih ya sayang.."

Dita : "hmm, sama-sama.."

Lilis : "Sayang, mama beritau ya kau dan jungwoo kan sudah menikah dan mama pernah dengar bahwa seseorang yang sudah menikah itu sebaiknya mengubah nama panggilannya ke pasangannya masing-masing soalnya kalian kan sudah bukan sahabat lagi, sekarang status kalian sudah suami istri jadi mama harap kamu bisa mengubah panggilan kamu ke juju menjadi panggilan baby, honey, atau sayang seperti yang jungwoo lakukan saat ini.."

Dita : "Tapi ma, dita sudah terbiasa panggil jungwoo dengan sebutan juju. Dita.. dita tidak ingin mengubah panggilan dita ke juju hanya karena kami sudah menikah saat ini.."

Lilis : "Tapi nak.."

Jungwoo : "Ak.. Ma, gak apa-apa, jangan paksa dita. Jungwoo gak apa-apa kok kalau dia belum bisa mengubah panggilannya ke jungwoo, lagian menurut jungwoo itu hal yang wajar karena selama ini dita memang lebih sering memanggil jungwoo dengan sebutan juju sejak kecil.."

Lilis : "huff.. Ya sudah terserah kalian saja yang jelas mama sudah beritau.. Dosa tidaknya dita sendiri yang akan menanggung nantinya.."

Dita : 😓

Ramzi : "Sayang, ngomongnya kok gitu sih?"

Lilis : Tidak berbicara apa-apa..(ngambek)

Ramzi :"Haf.. Dita, ikuti kata mamamu.. Lagian apa salahnya kamu mengubah panggilanmu ke suamimu? Coba kamu lihat mamamu, dia semenjak menikah hingga saat ini dia selalu memanggil papa dengan sebutan 'mas' atau 'sayang' terus kenapa kamu tidak mengikuti jejak mamamu itu nak?"

Segalanya Untukmu (Tamat) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang