#Beberapa menit kemudian sesampainya jungwoo di hotel iapun disambut oleh seorang anak kecil yang disuruh oleh para pria itu untuk menyampaikan pesannya mlalui kertas..Jungwoo : Mengambil kertas tersebut dan melihat no. kamar yang tertera di kertas itu lalu langsung berlari masuk mencari nomor kamar dimana dita berada saat itu..
"huff..huff..huff.." Mengatur nafasnya yang sudah sampai di depan kamar tersebut lalu sedikit ragu untuk membuka pintu kamar itu namun belum sempat jungwoo menyentuh pintu itu, pintu itu pun terbuka dengan sendirinya hingga jungwoo pun langsung melihat dita yang terbaring di tempat tidur saat itu..
"Ya Tuhan, Dita.." Ucapnya lalu berlari masuk karena panik namun begitu iya ingin mengendong dita untuk membawanya pergi tiba-tiba saja sebuah pukulan mengenai kepalanya hingga iapun akhirnya pingsan dan beberapa menit kemudian pun..
.
#PaginyaDita : "ekf..effh.." Mulai tersadar dan memegan kepalanya karna merasa sedikit pusing dan alangkah kagetnya ia ketika ia melihat jungwoo yang tertidur di sampingnya dan tidak memakai baju apapun sama spertinya saat itu.. "Ahfk.. Tidak.. tidak.. Ini tdk mungkin.. Ini tidak mungkin.. INI TDK MUNGKIN.. INI TDK MUNGKIN.."😭 Teriaknya yang mulai histeris dan membangunkan jungwoo saat itu..
Jungwoo : "effh..(mulai membuka matanya dan tersadar bahwa ia dan dita telah tidur dalam satu ranjang dan tidak memakai baju apapun saat itu) "Aafhk.." (terkejut, lansung bangun dan duduk) "Dita, apa yang terjadi??"
Dita : "hiks.. Dasar.. B*jing*n.. B*jing*n.. B*jing*n.. Aku benci sama kamu aku benci sama kamu..hiks..hiks..hiks.." Ucapnya memukul-mukul jungwoo dan sangat bersedih karena menganggap dirinya telah dinodai oleh jungwoo saat itu..
Jungwoo : (Mengerti dan berusaha menenangkan dita)
"Dita, dengarkan aku.. Aku tidak melakukan apapun! Dita, ini semua jebakan, percayalah padaku.. Aku tidak pernah menyentuhmu, kita tidak melakukan apapun! Dita, kau masih suci, percayalah padaku, kau masih dita yang dulu yang belum pernah disentuh oleh pria manapun termasuk aku.. Percayalah..!??"
(Ucapnya memegang kedua bahu dita)Dita : "Benarkah?😢 Benarkah kau tidak melakukan apapun padaku?"😢
Jungwoo : "Hmm.. Ya, Ini hanya sebuah jebakan dan aku janji.. Aku janji siapapun orang yang telah melakukan ini, aku sendiri yang akan memberinya pelajaran.. Aku janji itu.."(memegang kedua pipi dita)
Dita : "hhmm.. Aku percaya padamu.."😢
Jungwoo : "haeff.. Makasih dita makasih.."(membelai pipi dita)
Dita : "hmm.. Ya sudah sebaiknya kau keluar, aku ingin pakai baju sekarang.."
Jungwoo : "Dita, aku mau keluar kemana? Lagian aku juga tidak memakai baju apapun saat ini, apa kamu tega biarin aku jadi tontonan di luar sana?"
Dita : "Terus gimana dong? Masa iya aku pakai baju di depanmu kan nggak mungkin ju.."
Jungwoo : "Ya sudah gini aja kamu bawa selimut ini ke kamar mandi dan aku akan pakai bantal untuk nutupin badanku saat ini, gimana?"
Dita : "emm.. Kayaknya itu lebih baik.. Oke kalau gitu aku ke kamar mandi dulu.."
Jungwoo : "hmm.. Hati-hati jangan sampai terpeleset.."
Dita : "iya.."
.
.
.
#Singkat cerita setelah mereka pakai baju, jungwoo pun mengantar dita pulang ke rumahnya..#Di depan rumah dita
Dita : Turun dari motor.. "Makasih ya ju, udah anterin gue.."
Jungwoo : "Hmm, iya.. Oya mandi yang cepat ya, nanti aku jemput lagi.."
Dita : "hmm.. bye juju.."
Jungwoo : "bye dita.." Ucapnya lalu pergi..
Dita : Masuk ke dalam dan di kagetkan oleh mamanya yang dari tadi melihatnya datang bersama jungwoo..
KAMU SEDANG MEMBACA
Segalanya Untukmu (Tamat) ✔️
RomanceMenceritakan tentang kisah ketua geng motor yang diam-diam mencintai teman masa kecilnya yang sangat dekat dengannya.