#Khusus_18_th_ke_atas 🔞Jamila : Denise, duduk nak.. Makan bareng kita ya.."
Denise : "Ak.. gak usah tante.. Saya kan cuma pembantu, gak pantas duduk di sini.."
Jamila : "Denise, tante bilang duduk ya duduk.. Ayo nak.."
Denise : "ek.. Baiklah kalau tante memaksa..." Ucapnya lalu duduk di samping jungwoo..
Dita : Lansung melihat sinis denise seakan tidak suka melihat denise yang duduk di samping jungwoo.. "ak.. juju, bisa kita tukaran tempat duduk? Aku rasa kursi ini kurang nyaman untukku.."
Jungwoo : "hff.. Apapun untukmu.." Ucapnya lalu pindah ke kursi dita..
Denise : "iih nyebelin banget ni cewek.. Nggak bisa lihat gue senang apa.."😒 (batinnya kesal)
Jamila : "Denise, tadi om dan tante sudah daftarin kamu di kampus jungwoo dan dita dan saat ini kami masih mengurus prosesnya jadi kemungkinan untuk kamu masuk kuliah mungkin agak lama tapi tenang saja om caren tadi sudah bicara dengan kepala pemimpinnya jadi mungkin kamu sudah bisa masuk kuliah 3 atau 2 hari ke depan.."
Denise : "ahkf.. Yang benar tante?"
Jamila : "iya benar.."
Denise : "hff.. Yeey makasih tante, om.. Ek.. Maksudku tuan.."(ucapnya yang langsung lari memeluk jamila karena terlalu senang)
Caren : "hmm.. Iya, sama-sama.."
Jamila : "ya sudah.. Ayo lanjut makannya.."
Denise : "hmm.." Ucapnya lalu perlahan melewati jungwoo dan mulai berkata dalam hatinya.. "hff, jungwoo akhirnya aku bisa kuliah denganmu juga.. Tunggu aku, ya?"(batinnya sangat bahagia lalu kembali duduk di kursinya)
Dita : Memerhatikan denise lalu mulai merasa tidak enak..
Jungwoo : "Sayang?"
Dita : "hmm?"
Jungwoo : "Ayo makan.."
Dita : "Hmm.." Ucapnya namun masih memerhatikan denise yang sangat bahagia..
.
#beberapa menit kemudian setelah mereka makan malam..#kamar Jungwoo & dita..(tempat tidur)
Jungwoo : (Baring di pangkuan dita) "sayang, aku bosan.. Kita main yuk..?"
Dita : hanya melamun sambil mengelus kepala jungwoo..
Jungwoo : "Sayang? Sayang?"
Dita : "Ak? Ya?"
Jungwoo : (Bangun dan langsung memegang tangan dita) "Sayang, ada apa? Apa yang kau pikirkan?"
Dita : "ahf.. Ju, boleh aku bertanya?"
Jungwoo : "hmm.. Apa?"
Dita : "apa pendapatmu mengenai denise?"
Jungwoo : "Maksudnya?"
Dita : "Maksudku, apa menurutmu dia cantik, jelek, baik, atau jahat?"
Jungwoo : "Emm.. Gimana ya.. Menurutku dia cantik dan juga baik. Kenapa? Kenapa kau bertanya seperti itu?"
Dita : "apa dia termasuk tipemu?"
Jungwoo : "Hey sayang, apa maksudmu?"
Dita : "Sudah jawab saja. Apa dia termasuk tipemu?"
Jungwoo : "ehm.. Kau mau jawaban jujur atau bohong?"
Dita : "iii tentu saja jujurlah masa bohong sih.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Segalanya Untukmu (Tamat) ✔️
RomanceMenceritakan tentang kisah ketua geng motor yang diam-diam mencintai teman masa kecilnya yang sangat dekat dengannya.