Denise : "hiks.. Afhh.."(sakit hati lalu berlari masuk ke kamarnya)Jungwoo : "De_Denise.."(ingin mengejar denise namun melihat dita yang masih sedih saat itu)
.
.
#Beberapa menit kemudian denise pun akhirnya pergi dan di bawah kembali ke kampungnya diantar pak jo supir pribadi caren..
.
.
#Kamar Dita & JungwooDita : duduk melamun di jendela kamarnya..(melihat keluar jendela)
Jungwoo : Selesai mandi lalu mendekati dan berusaha membujuk dita..(memeluk dita dari samping) "Sayang, aku mohon jangan sedih lagi. Sayang, sungguh semalam itu aku hanya salah menganggap denise itu kau makanya aku langsung menarik dan memeluknya saat itu. Sayang, maafkan aku ya?" Ucapnya masih memeluk dita..
Dita : hanya melihat jungwoo lalu memilih untuk diam..(melihat kembali ke jendela/masih belum bisa memaafkan jungwoo)
Jungwoo : mengerti lalu melepas pelukannya dan pergi untuk memakai baju..
Dita : Tidak melihat jungwoo sama sekali dan hanya fokus menatap langit saat itu..
.
.
#Malamnya..(kamar dita & jungwoo)Dita : Berpakaian rapi..
Jungwoo : "Sayang, kau mau kemana?" Ucapnya yang tak dipedulikan oleh dita lalu berlalu keluar saat itu.. "Sayang.."(Mengejar dita)
#Ruang TamuDita : menuju jamila dan caren.. "Ma, pa, dita keluar dulu ya? ada beberapa barang yang ingin dita beli di luar.."
Jamila : "hmm.. Iya sayang.. kamu hati-hati ya.."
Dita : "hmm.."
Caren : "Nak, biar papa antar.." Ucapnya yang langsung berdiri dan siap mengambil kunci mobilnya Namun..
Jungwoo : "Pa, biar jungwoo yang antar istri jungwoo ke sana.."(tiba-tiba muncul dan membuat ekspresi dita berubah seketika)
Dita : "Nggak.. dita naik taksi aja.. Ma, pa, dita pergi dulu ya.."
jamila, caren : "iya nak, hati-hati ya"
Dita : "Hmm.." Ucapnya lalu keluar
Jungwoo : Mengejar dita namun dita langsung memanggil dan naik ke atas taksi. "Sayang.. Sayang.." Teriaknya namun tidak dipeduli oleh dita..
.
#Bebrapa menit kemudian taksi yang ditumpangi dita tiba-tiba mogok di jalan yang sepi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Segalanya Untukmu (Tamat) ✔️
RomanceMenceritakan tentang kisah ketua geng motor yang diam-diam mencintai teman masa kecilnya yang sangat dekat dengannya.