Part. 24

1K 89 13
                                    

Jungwoo : "sayang kita kan masih bisa ketemu nanti, Lagian kelasmu kan dekat dengan kelasku jadi kamu bisa ke sana saat jam istirahat nanti, hmm?"

Dita : "Hmm.. Baiklah.. Tapi kamu jangan nakal-nakal ya di sana?"

Jungwoo : "iya sayang, tenang saja cintaku hanya untukmu.."

Dita : "Hmm.. Makasih ya sayang.."

Jungwoo : "iya sayang.."

Dita : "ek.. Tunggu, engtar di rumah kamu harus jelasin perihal gadis yang bernama monic itu.. Aku gak mau ya kalau benar kamu hamilin dia.."(ucapnya tiba-tiba mengingat ucapan lucas)

Jungwoo : "Sayang, apa kau tidak percaya padaku? sayang apa semalam sentuhanku tidak membuktikan bahwa aku benar-benar masih perjaka saat itu?"(memegan kedua pipi dita)

Dita : "Ak.. Hati-hati ngomongnya banyak orang di sini. Ya.ya sudah.. aku.. Aku ke kelas dulu.. Bye.."(tiba-tiba malu dan berlari masuk ke dalam kampus)

Jungwoo : Hanya menatap dita lalu tiba-tiba memikirkan monic saat itu..

Jaehyun  : "Woy.. akhirnya lo ke kampus juga.. Gimana semalam? Berhasil gak?"😏 Ucapnya mengangetkan dan menggoda jungwoo..

Jungwoo : "Apaan sih..."🙄(lansung pergi)

Jaehyun : "Ada apa dengan dia?"

Haechan : "Tau.."

Johnny : Hanya diam namun tiba-tiba memikirkan sesuatu.. "Mungkinkah?"

Jaehyun, haechan : "Apa?"

Johnny : "Ak.. Tidak.. Tidak apa-apa.."(ikut pergi)

Jaehyun : "hei ada apa dengan semua orang hari ini?"🤔

Haechan : "Tau.."
.
.
#Sementara itu..(di kelas dita)

Dita : Berlari masuk dan duduk karena masih malu dengan ucapan jungwoo tadi.

Jinny : "Hei dit, gimana semalam? Berhasil gak?"😏Ucapnya menhampiri dita..

Lea : "Berhasil? Berhasil apa?"😕

Dita : "iii lo itu ya.. ngapaing sih lo ngasi hadiah kayak gitu? lo tau gak semalam tu gue hampir mati karena malu di hadapan juju, tau gak?"

Jinny : "Hehehe.. Malu tapi suka kan?"(menggoda dita)

Dita : "iii.. Apaan sih.."😣

Lea : Hanya diam dan bingung dengan maksud jinny & dita..
.
.
.
#Kelas jungwoo

Dosen : Menjelaskan Pelajarannya..

Jungwoo : Melamun memikirkan monic dan lucas..

Johnny : fokus menatap Jungwoo..

Haechan : Menkode jaehyun mengenai kedua temannya itu..

Jaehyun : Ikut bingung melihat tingkah johnny dan jungwoo saat itu..
.
.
.
#Beberapa menit kemudian..(di rumah jungwoo & dita)

Jaehyun & Haechan : Datang dan terlihat marah..(menhampiri jungwoo di ruang tamu)

Jamila : "Nak, ada apa? Kenapa wajah kalian seperti itu?" Ucapnya yang tadi membuka pintu dan megikuti mereka..

Jaehyun : "Tante tanyakan itu pada jungwoo, dia pasti tau kenapa kami begini.."

Haechan : "iya tante, tanya ke jungwoo kenapa kita kayak gini.."

Jungwoo : Hanya diam dan menatap pot bunga seolah mengabaikan perkataan  jaehyun dan haechan..

Jamila : "Jungwoo, ada apa nak? Kenapa mereka terlihat marah seperti itu? Apa kalian bertengkar saat ini?"

Segalanya Untukmu (Tamat) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang