Part. 16

803 81 10
                                    


Dita : "hhhh.. Ya Tuhan, aku rasa kita sudah gila.. Hehehe.."

Jungwoo : "hff.. Hmm.. Ya kau benar.. kita gila.. Gila kerena cinta.. Benar kan?" Ucapnya lembut menarik dita ke pelukannya..(menatap dita penuh cinta)

Dita : Berusaha untuk tidak tergoda lalu melepaskan pelukan jungwoo..
"Ak.. Juju, kita akan telat kalau tidak cepat ke kampus.. Ayo kita ke kampus.."

Jungwoo : "Hff.. ya kau benar.. Ayo kita ke kampus.." Ucapnya lalu naik ke atas motor..

Dita : "hmm.." (naik dan memegang bahu jungwoo)

Jungwoo : Hanya duduk dan tidak menjalankan motornya..

Dita : "Ada apa? Kenapa belum jalan?"

Jungwoo : "Sayang, bagaimana aku bisa jalan kalau kau tidak memelukku? Aku tidak mau istriku ini jatuh dan diambil orang nantinya di belakang. Sayang, ayo cepat peluk aku.."

Dita : "ii dasar.. Ya sudah ni aku peluk, ayo cepat jalan.."

Jungwoo : "oke istriku, ingat jangan sampai lepas ya.."(menggoda dita)

Dita : "iii dasar.."

Jungwoo : Hanya tersenyum dan menjalankan motornya..
.
.
.
.
#singkat cerita..(di kampus)

Dita & jungwoo : Baru tiba dan turun dari motor..

Jungwoo : "yuk sayang.." Ucapnya lalu menarik lembut tangan dita..

Dita : melepas pegangan jungwoo "ii.. juju, kita kan beda jurusan kenapa kita masuk bareng-bareng?"

Jungwoo : "Ya ampun sayang, kelas kita kan berdampingan. lagi pula apa salahnya kita bergandengan tangan secara kita kan sudah sah di mata hukum, lagian kenapa sih sepertinya kamu tidak ingin banget aku sentuh? Atau kamu takut ya xiaojun nanti lihat jika kita gandengan tangan?"

Dita : "ii apaan sih.. ngapaing sebut-sebut nama dia lagi? Lagian dia kan sudah menikah dengan dambahan hatinya itu, ngapaing juga aku takut dia lihat.."

Jungwoo : "Hmm iya sih, tapi aku masih takut soalnya kalian kan satu jurusan sedangkan aku, aku beda jurusan denganmu jadi sedikit cemburu boleh kan?"

Dita : "Ce.cemburu? Ja.jadi kamu cemburu?"

Jungwoo : "hmm ya tentu saja.. Dia kan mantanmu, lebih-lebih dulu kau sangat ingin kembali padanya sebelum kita menikah jadi tentu saja aku cemburu hingga saat ini.."

Dita : "Aff.. Baiklah kau benar.. Ku rasa aku harus lebih baik padamu karena hal itu, kalau begitu ayo kita masuk.." Ucapnya lalu memegang tangan jungwoo..

Jungwoo : "hmm iya.." sangat bahagia lalu masuk bersama dita..

#di dalam kampus..

Dita : "Ya sudah, di sini aja.. Makasih ya udah anterin aku sampai ke depan kelas.."

Jungwoo : "hmm iya sayang, ya sudah sana masuk.. Ingat jangan nakal-nakal ya.. beritau aku kalau terjadi sesuatu.. Hmm?"

Dita : "hmm iya-iya.. Sana sana.."(mendorong-dorong jungwoo)

Jungwoo : "Oke-oke.. Bye sayang.." Ucapnya mencium pipi dita lalu kabur ke dalam kelasnya yang ada di samping kelas dita..

Dita : "Ya ampun.. Ahf.. Dasar.."(cukup terkejut)

.... : "Aduh aduh Mesranya.. Mentang-mentang udah nikah main cium sembarangan di depan umun.. Nggak malu apa sama orang di sini?" Ucap sala satu teman kelasnya..

Dita : "Kenapa? Cemburu? Oh atau kau juga ingin tapi sayangnya kau belum punya suami makanya kau iri dan hanya bisa berkata seperti itu, benarkan jin?"

Jinny : "Apa? iiii.." (Emosi dan ingin memukul dita namun tiba-tiba ditahan oleh temannya)

Lea : "auauauau.. Beb beb beb.. Udah udah udah.. Ngapaing sih ladenin cewek manja ini? Lagian ya, kan kita semua udah tau kenapa dia bisa menikah secepat ini ama jungwoo.. Lagian apa yang bisa di banggakan dari penikahan tanpa cinta itu? Coba lihat xiaojun dan soodam, mereka menikah karena cinta dan sekarang mereka sedang berlibur sekaligus berbulan madu di luar negeri, elo ama jungwoo? Akfh jangankan berbulan madu tiap malam aja lo pasti ditinggal pergi kan ama jungwoo, secara jungwoo kan sering balapan liar tiap malam jadi gue cuma bisa bilang kasihan banget sih lo, udah nikah tapi nggak bahagia.."

Dita : "Siapa bilang gue gak bahagia? Siapa bilang gue sering ditinggal pergi ama suami gue?"

Jinny : "Su.suami? Ahfk.. Dasar menjijikkan.. Manggil nama orang dengan sebutan suami.."

Dita : "Kenapa? Cemburu karena lo masih berharap ama dia? Oh gue ingat gue ingat lo begini pasti karena sakit hati kan karena berapa kali ditolak ama suami gue. Yayaya pasti begitu kalau tidak kenapa lo sewot dengan urusan percintaan kami, iya kan?"

Jinny : "Apa!? iiii.." Semakin kesal dan ingin menhajar dita namun tiba-tiba muncullah gilang yang tak lain adalah dosen mereka..

Gilang : "Ada apa ini?"

Lea : "Waduh gawat itu pak gilang, ny lo marahnya nanti aja ya gue gak mau dapat masalah gara-gara ini.."(bisiknya ke jinny) "ak.. Nggak pak, kami hanya memberi ucapan selamat ke dita karena dia udah nikah dan kembali lagi ke kampus hehehe.."

Gilang : "oh gitu.. Ya sudah sana kalian duduk.."

Lea : "Ak.. Iya pa iya.. Hehehe.. Ayo.." (menarik jinny untuk duduk di kursinya)

Jinny : "iiihh.." Masih sangat kesal namun pasrah karena adanya pak gilang..

Dita : menampakkan wajah tidak peduli lalu pergi dan duduk di kursinya..
.
#Sementara itu..(di kelas jungwoo)

Dosen : Menjelaskan pelajarannya..

Johnny : "Woo.. jungwoo.. Apa luka lo sudah sembuh?" (bisik johnny dari belakang kursi jungwoo)

Jungwoo : Menulis di kertas lalu menunjukkannya ke Johnny..(pura-pura membaca namun memperlihatkannya ke jungwoo yang ada di belakangnya) "Johnny, ini masih jam pelajaran.. Fokuslah belajar kalau tidak ingin dihukum oleh pak reno saat ini.." Tulisnya di kertas tersebut dan membuat haechan yang ada di samping johnny tertawa pelan menertawakan johnny yang diabaikan oleh jungwoo saat itu..

Haechan : "hehehe.. Rasain.."

Johnny : "ii.. Awas lo.."

Haechan : "hehehe.."

Pak reno : "Johnny, haechan, apa yang kalian tertawakan?" Ucap pak reno serentak membuat johnny dan haechan terkejut..

Jungwoo : Memukul keningnya karena merasa kedua temannya itu cukup bodoh karena tidak mendengarkannya..
.
#beberapa menit kemudian..(di toilet kampus)

Haechan : "iii gara-gara lo gue harus bersihin wc busuk ini.. Mana di sini bau lagi.."

Johnny : "biarin siapa suruh lo nertawain gue.. Rasain sendiri kan akibatnya.."

Haechan : "iii pokoknya gue gak mau tau, lo yang mulai jadi lo yang harus bersihin semuanya. Ni gue kasih ni sikat buat lo"

Johnny : "loh kok jadi gue sih? Kan kita disuruhnya bareng kok cuma gue aja yang bersihin? Nggak nggak pokoknya lo juga harus bersihin, Ini ini sikat lo.."

Haechan : "Nggak.. nggak.. Gue nggak mau.."

Johnny : "Ambil nggak?"

Haechan : "Nggak.." Ucap keduanya saling mengopor dan terlihat seperti sedang berpelukan hingga membuat lea yang tidak sengaja lewat di sana menganggap keduanya homo dan melakukan hal yang tidak-tidak di sana..

Lea : "OMG.. Apa yang kalian lakukan di dalam sana? OMG OMG OMG.. Bagaimana mungkin kalian melakukan itu dengan status kalian sebagai sesema cowok? Aduh aduh aduh.. ini gila.. Ini benar-benar gila.. OMG Aaaaa.."(Ucap dan teriaknya lebay)

Haechan : "E cewek gila, Diem lo.. Ganggu kuping kita aja.."

Johnny : "Tau.. Lagian yang gila tu bukan kami tapi pikiran lo tu yang gila.. Dasar aneh.."

Bersambung

Segalanya Untukmu (Tamat) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang