Part. 3

862 114 5
                                    


#Sementara itu..(di rumah dita)

📱Lilis : "Apa? jungwoo dan dita pacaran? Serius kang?"(berbicara di telpon)

📱Kang dadang : "Iya nya.. Mereka bahkan nyuruh saya gak usah antar jemput non dita mulai sekarang, soalnya bakal ada deng jungwoo yang bakal antar jemput dia mulai sekarang.."

📱Lilis : "Oh jadi sekarang dita gak ada di mobil kang dadang?"

📱Kang dadang : "iya nya, Ini saya sementara dalam perjalanan ke sana nya.."

📱Lilis : "oh baik-baik kalau begitu makasih ya kang buat infonya.."

📱Kang dadang : "iya nya.."

Lilis : mematikan telepon lalu mendengar suara motor di depan rumahnya..(perlahan mengintip lewat jendela kaca rumahnya)

#diluar

Dita : (Turun dari motor jungwoo) "Makasih ya ju, udah anterin gue.."

Jungwoo : "hmm, sama-sama.. Oya ciuman terima kasihnya ada gak?"

Dita : "Apa? Dasar lo.."(sedikit tertawa)

Jungwoo : "Kenapa? Bukannya biasanya waktu kecil lo sering cium pipi gue kalau gue gendong lo, kenapa sekarang lo malah gak mau cium pipi gue?"

Dita : "hff.. juju itu gendong bukan ngantar lagian kita sudah dewasa sekarang jadi untuk stok ciumnya harus dibatasi, oke?"

Jungwoo : "emm.. Baiklah terserah lo.. Oya coba lihat apa di sana.."(Menunjuk ke arah lain)

Dita : Berbalik ke arah yang ditunjuk jungwoo..

Jungwoo : (Langsung mencium pipi dita diam-diam) "itu balasan buat ciuman lo sewaktu kita kecil.. Dah sayang sampai jumpa besok pagi.."(Ucapnya lalu pergi)

Dita : "Apa? Dasar.. Hff.."(tersenyum dengan tingkah jungwoo yang mulai menggodanya)

#didalam

Lilis : Semakin yakin bahwa jungwoo dan dita saat itu sedang berpacaran..

#Malamnya..(Rumah jungwoo)
#ruang tamu

Jungwoo : Turun dari lantai 2 dan ingin pergi saat itu..

Jamila : "Nak, bisa mama bicara sebentar?" (Ucapnya yang sedang duduk di ruang tamu)

Jungwoo : "hmm iya ma, ada apa?"

Jamila : "Nak, apa tidak bisa kamu tinggal di rumah setiap malam? Nak, mama tau kamu sering kumpul-kumpul dengan teman-temanmu setiap malam dan mama tidak melarang hal itu.. tapi nak, mama mohon jangan melakukan hal-hal yang salah dan mama tidak mau kau dan papamu sering bertengkar hanya karena masalah ini setiap malam.."

jungwoo : "Ma, mama jangan khawatir jungwoo gak akan melakukan hal yang salah kok, lagian malam ini final balap antara geng jungwoo dengan geng fergo jadi jungwoo nggak mau sampai dibilang pengecut hanya karna jungwoo gak muncul malam ini.."

Jamila : "Tapi nak, bgaimana dengan papamu? Nak, jika papamu tau kalau kau pergi untuk balap liar lagi malam ini, papamu pasti akan sangat marah dan mengirimmu untuk kuliah di luar negri, mama gak mau kalau harus pisah denganmu.."

Jungwoo : "ma, mama tenang ya.. jungwoo gak akan kemana-mana kok.. Lagian papa nggak akan tau selama mama gak memberitaukannya.. Ya sudah kalau gitu jungwoo pergi dulu ya ma.."(Ucapnya yang salim lalu pergi)

Jamila : "Ya Tuhan..! Nak, kenapa kau tidak pernah mau dengerin mama.. Ahf.. O iya, nak dita.. Ya, nak dita pasti bisa membujuk jungwoo.." (Ucapnya yang tiba-tiba mengingat dita lalu menelpon dita saat itu)

Segalanya Untukmu (Tamat) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang