Part. 23

980 80 12
                                    


(#khusus_19_th_ke_atas 🔞)

#Beberapa menit kemudian..(kamar dita & jungwoo)

Jungwoo : Duduk dan bersandar di tempat tidur..

Dita : keluar dari kamar mandi..(Baru selesai mandi) "Sayang, kau belum tidur?"

Jungwoo : "Sayang, bagaimana aku bisa tidur kalau kau juga belum tidur.."

Dita : "hff.. Sayang,  aku kan mandi.. Lagian kau kan belum sembuh betul jadi kau harus tidur cepat biar besok bisa balik ke kampus lagi.."

Jungwoo : "Sayang, aku sudah sembuh kok. Lagian saat ini sebenarnya aku lebih nunggu janji kamu dibanding tidur..."

Dita : "Janji? Janji apa?"

Jungwoo : "tu kan lupa lagi.. Sayang, kamu kan janji mau ngasih tau aku beberapa kata yang ingin kau katakan kalau aku sembuh, masa kamu lupa sih.."

Dita : "Oh itu.. Ek.."(ingin mengatakannya namun sedikit malu)

Jungwoo : "ek apa?"(sangat penasaran)

Dita : "Ek.. Aku pakai baju dulu.. Akh?" sangat gugup lalu berlari ingin mengambil piyamanya namun tiba-tiba melihat kado jinny yang tidak sengaja jatuh dan hampir di'injak dita saat itu.  "Ak.. Ini.."(mengambil kado itu)

Jungwoo : "Oh.. Kado Jinny. Syg, coba buka.. Aku penasaran apa yang dia kasih ke kamu.."

Dita : "ehmm.. Baiklah, akan ku buka.." Ucapnya lalu membuka kado itu dan melihat kartu ucapan disitu..(mengambil dan membacanya) "Semoga sukses malam ini..😉" ucap jinny dalam kertas itu dan membuat dita dan jungwoo jadi bingung dengan maksud perkataannya itu.  "Semoga sukses malam ini? Apa maksudnya?"

Jungwoo : "Engtah.. Coba lihat hadiahnya.."

Dita : "Oh sepertinya baju, biar aku lihat.. " Ucapnya lalu mengambil dan mengankatnya dengan sangat santai namun begitu terkejut dan sangat malu ketika ternyata baju tersebut adalah piyama seksi untuk pengantin baru. "Ahkff.. Ya tuhan.. Apa ini!? Ya Tuhan dasar anak itu.." Ucapnya yang sangat malu dan langsung menaruh piyama itu kembali ke dalam kotak hadiah jinny.

Jungwoo : "Sayang, kenapa? Apa kau tidak ingin memakai piyama itu?"

Dita : "Sayang, tapi ini.. ini terlalu seksi.. Aku.. Aku tidak bisa memakainya.."

Jungwoo : "Sayang, tapi itu namanya tidak menhargai. Dia kan tulus memberikannya jadi pakailah untuk membalas ketulusannya.."

Dita : "Huff.. Itu benar.. baiklah aku akan pakai piyama ini.." Ucapnya lalu masuk ke kamar mandi.

Beberapa menit kemudian..

Dita : Perlahan keluar dari kamar mandi dan membuat jungwoo tiba-tiba terdiam dan terpesona melihat keindahan dan kecantikan dita saat itu. "Ak.. Sayang, kenapa? Jelek ya?"

Jungwoo : "Tidak.. Sayang, kau.. Kau.. Kau benar-benar cantik dengan piyama ini.."

Dita : "Tapi piyamanya terlalu terbuka.."

Jungwoo : "Tidak apa-apa, asal hanya aku yang boleh melihatnya.." Ucapnya memegan kedua bahu dita dan membuat dita tiba-tiba gugup dan malu saat itu.

Dita : Menundukkan kepalanya karena terlalu malu..

Jungwoo : Mengangkat dagu dita lalu dengan lembut berkata.. "Sayang.. Apa aku boleh?" Ucapnya yang langsung dimengerti dita..

Dita : "Hmm.. Kau boleh. Sayang, aku milikmu malam ini.." Ucapnya yang mulai terumpan dengan tatapan jungwoo yang begitu menginginkannya saat itu..

Segalanya Untukmu (Tamat) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang